Tangisan Brigpol Maidani Pecah, Saat Dengarkan Nyanyian Para Santri Di Perayaan Ulang Tahun Putrinya


Tangisan Brigpol Maidani Pecah, Saat Dengarkan Nyanyian Para Santri Di Perayaan Ulang Tahun Putrinya



Gemabangsa.id, Bungo - Tangisan dan buliran air mata Brigpol Maidani, dan para undangan lainnya pecah, saat menyaksikan kegiatan perayaan hari ulang tahun Farhiyana Athaya Madani, yang ke-2 di Panti Asuhan Hijratul Khair, yang beralamat di Dusun Purwo Bakti, Kecamatan Bathin III, Senin (24/01/2022).

Terlihat, Brigpol Maidani dan para tamu undangan lainnya, mengusapkan air mata, saat para santriwan dan santriwati dari Panti Asuhan Hijratul Khair, menyanyikan sebuah lagu yang berjudul "Ayah", dihadapan para tamu undangan.

Pemandangan haru itu, seakan menggambarkan rasa kesedihan seorang anak, yang rindu akan kasih sayang seorang ayah, yang telah tiada dan meninggalkan dirinya hidup tanpa seorang sosok ayah, yang sangat penting dalam membimbingnya kedepan.

"Tadi saya mendengar anak-anak kita menyanyikan lagu ayah. Saya yakin, semua yang mendengar pasti terharu dan meneteskan air mata, saat mendengarkan lagu anak-anak tadi," ujar Brigpol Maidani, sambil menangis dihadapan tamu undangan lainnya.


Sambil menangis, Brigpol Maidani juga menyampaikan kepada para tamu undangan lainnya, atas rasa syukur karena masih diberikan umur panjang kepada orang tuanya. 

"Jika dibandingkan adik-adik kita tadi, kita tidak tahu bagaimana rasanya mereka tidak memiliki orang tua. Berusahalah kita untuk membahagiakan orang tua kita, selama keduanya masih hidup," jelasnya sambil terisak tangis.

Diakhir sambutannya, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Hijratul Khair, serta para Ustadz, yang telah memeriahkan perayaan ulang tahun Farhiyana Athaya Madani yang ke-2, berjalan dengan sukses hingga akhir.


"Sekali lagi saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ustadz Al-Badri, dan para Ustadz lainnya, telah memberikan yang terbaik pada perayaan ulang tahun putri kami ini," pungkasnya. (GB)