Tersenggol Truk, Ibu Rumah Tangga dan Anak Tewas Ditempat


Tersenggol Truk, Ibu Rumah Tangga dan Anak Tewas Ditempat

 

Gemabangsa.id, Batanghari - Tidak sedikit pengendara motor harus menjadi korban kecelakaan pengendara mobil Truk di wilayah jalan Jambi - Muara Tembesi, kini terjadi di Muara Bulian kelurahan Sridadi RT 02. Minggu(16/01/2022)

Pengendara motor Honda blade BH 5518 BU yang dikendarai oleh seorang Ibu-ibu dan seorang anaknya berumur berkisar 3 Tahun, dan diperkirakan warga dari Perumahan Inti Bukit Sari, tewas ditempat kejadian yang diakibatkan motor sang Ibu disenggol Mobil Truk dengan NO Polisi BE 8813 LY seorang warga dari daerah Lampung dan kejadian berkisar Pukul 16. 00 WIB sore.

"Pada saat kejadian saya mendengar suara kecelakaan tersebut, dan langsung   berlari ketempat kejadian, melihat sang Ibu dan anak Telah tergeletak dijalan, dengan posisi sang Ibu memeluk anaknya yang masih usia 3 tahunan dalam keadaan sudah sama-sama tidak bernyawa lagi karena  kondisi kepala sang Ibu sudah terlindas Ban Mobil Truk."  Ungkap Jarwo satu diantara warga yang ada ditempat kejadian tersebut.

"Melihat si Sopir mau melarikan diri saya langsung mengejarnya, walaupun si  Sopir sempat melawan akan tetapi akhirnya bisa saya tangkap dan kami serahkan kepada pihak yang berwajib." Terang Jarwo.

 

"Tak lama berselang Pihak kepolisian sudah ada di lokasi kejadian, Mayat Ibu dan Anak sudah di bawa kerumah Sakit dan Kendaraan Motor dan Mobil truk serta Sopir Truk sudah di amankan Pihak Kepolisian."  Terangnya Jarwo kepada Awak Media. (Edwin)