Kapolsek Kota Agung Gelar Silaturahmi dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri

 


Kapolsek Kota Agung Gelar Silaturahmi dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Poto Hasbuna


Gemabangsa.id, Tanggamus - Dalam rangka membina keakraban Kapolsek Kota Agung AKP Sugeng Sumanto, S.E., M.H., menggelar silaturahmi dengan purnawirawan Polri dan warakawuri, Kamis (17/2/22) pagi. 

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah purnawirawan diantaranya AKP (Purn) Syamsul Ahyan, Ipda (Purn). Jupri Masir, Ipda (Purn). Dahlan Sarbu, Bripka (Purn). I Nyoman dan Bripka (Purn). Ahmad Zuruddin. 

Dalam kegiatan yang digelar di Mapolsek Kota Agung itu juga dihadiri Kabag Ops Kompol Bunyamin, S.H., M.H., mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K. 

Kapolsek Kota Agung AKP Sugeng Sumanto mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka bina keakraban, silaturahmi dan perkenalan Purnawirawan Polri dan warakawuri. 

"Kami bangga dan berterima kasih yang sangat tinggi kepada sesepuh yang hadir. Kami telah melaksanakan tugas dengan baik dan tentunya karena peran para sesepuh purnawirawan," ungkap AKP Sugeng Sumanto. 

Sambungnya, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan coffee morning, sarapan bersama dan meminta masukan dalam pelaksanaan tugas kedepan. 

"Alhamdulillah, para purnawirawan juga memberikan saran dan masukan kepada kami dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Kota Agung," tandasnya. 

Sementara itu, Bripka (Purn). Ahmad Zuruddin mengaku sangat berterima kasih atas silaturahmi tersebut dan membuatnya bangga sebab purnawirawan dilibatkan memberikan masukan serta saran dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polsek Kota Agung. 

"Kami akan terus mendukung dan membantu pelaksanaan tugas Polsek Kota Agung dalam pelayanan tugas kepada masyarakat yang lebih baik," ucapnya. (Hasbuna)