Lurah; Walau Seadanya Tetap Semangat, Layani Masyarakat Dengan Iklash


Lurah; Walau Seadanya Tetap Semangat, Layani Masyarakat Dengan Iklash



Gemabangsa.id, Tebo – Ahmad Zulfahmi, SP Lurah Kelurahan Tebing Tinggi sangat menyayangkan dengan kurang aktifnya ASN di lingkungan Kelurahan Tebing Tinggi, hal ini terlihat pada Apel Pagi dan Sore di ASN dan Honore di Pelataran Kantor Kelurahan Tebing Tinggi pada Jumat, (11/2).

Peserta apel hanya terdapat 5 orang termasuk lurah, sementara seluruh pegawai ASN dan honor semuanya berjumlah 11 orang, kejadian ini sering terjadi bahkan saat apel seni di kecamatan juga sudah dilakukan teguran oleh kecamatan terhadap pegawai yang kurang aktif dalam menjalankan tugasnya, padahal hal ini sudah menjadi tugas dan kewajiban seorang ASN dalam melayani masyarkat, hal ini dibenarkan oleh A. Zulfahmi, SP saat dikonfirmasi.

“Kita memang selalu melakukan apel pagi dan sore, hal ini kita lakukan untuk mendisiplinkan semua pegawai baik ASN maupun Honorer, terkait beberapa pegawai yang jarang aktif juga sudah tegur oleh kecamatan pada saat apel senin, intinya kesadaran kita dalam menjalankan amanah dalam jabatan, kita juga berharap kepada kawan-kawan pegawai yang lain juga bias aktif kembali dalam melaksanakan tugasnya” terang Fahmi sapaan akrabnya.

Selain itu Fahmi Dimata masyarakat tidak ada tebang pilih didalam melayani administrasi kepengurusan berkas warga, dengan rasa sosial yang tinggi Lurah kelurahan tebing tinggi di undang melalui telp tetap datang, padahal layaknya seorang pejabat tentunya undangan harusnya datang ke kantor atau kerumah untuk mengundang, tetapi melalui telp lurah tetap datang.

"Kalau pak Lurah ni luar biaso bang, Dio bisa dekatkan diri ke masyarakat, kalau Kito ngurus dokumen cepat selesai" tutur Amri warga kelurahan tebing tinggi menceritakan pengalamannya. (Red)