Pisah Sambut Kapolres Berlangsung Khidmat


Pisah Sambut Kapolres Berlangsung Khidmat


Gemabangsa.id, Batanghari -  Pisah sambut Faraler Kapolres Batanghari Propinsi Jambi dari penjabat lama AKBP. Heru Ekwanto S.I.K, kepada penjabat baru AKBP .M .Hasan. S.I .K, MH. di gelar Sabtu,(5/2/2022), di Mako Polres Batanghari.

Sebelumnya Serah terima jabatan di laksanakan di Mapolda Jambi langsung di pimpin bapak Kapolda Jambi Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo,

Dimana AKBP. Heru Ekwanto menjabat sebagai Kapolres Batanghari kurun waktu kurang lebih satu tahun lima bulan, tentu banyak rintangan dan halangan begitu juga dengan pencapaian prestasi yang di raih.

Di sela sela Acara Faraler AKBP. Heru Ekwanto.S.I.K kepada media ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Frokompimda serta seluruh warga masyarakat kabupaten Batanghari khususnya yang telah banyak membantu pihak kepolisian dalam hal ini seluruh jajaran yang ada di Kapolres Batanghari .

"Tentu dengan semua keberhasilan yang di dapat masih banyak banyak juga kekurangan kekurangan yang perlu kita perbaiki bersama" cetus Kapolres.

Wajar saja saya selaku manusia imbuh AKBP Heru Ekwanto, kekurangan tersebut menjadi cambuk dan motifasi untuk lebih baik kedepannya, dan juga jangan terlena dengan keberhasilan yang di dapat, perlu peningkatan untuk masa yang akan datang.

Penjabat baru Kapolres Batanghari AKBP. M.Hasan.S.I.K.M.H.berharap kepada seluruh jajaran aparat kepolisian terutama yang ada di jajaran Kapolres Batanghari, untuk bekerja lebih propesional mengingat kedepan tantangan yang di hadapi jauh lebih berat dari pada sekarang ini.

Masih menurut AKBP.M.Hasan, ia berharap setiap anggota baik setingkat Perwira, Kasat, Kapolsek dan Bintara agar melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan  SOP yang sudah ada saat ini, kita ini Polisi tegas AKBP M. Hasan ,siap melindungi dan mengayomi masyarakat, berikan Pelayanan yang terbaik kepada seluruh warga masyarakat itu yang terpenting tegas AKBP.M.Hasan.

Terhadap kemacetan yang di timbulkan oleh armada angkutan batu bara AKBP.M.Hasan, menyebut akan terus melakukan upaya, salah satu nya terus menindak dengan tegas apa bila sopir angkutan batu bara di ketahui melanggar aturan  lalulintas, bahkan untuk jam operasional keberangkatan seluruh armada angkutan batu bara yang melintas di wilayah kabupaten Batanghari akan lebih kita perketat tegas AKBP.M.Hasan.(Edwin)