Bantu Pembangunan Masjid Nurul Ikhsan, Brigpol Maidani Bantu 300 Sak Semen, Besi, Dan Uang Tunai


Bantu Pembangunan Masjid Nurul Ikhsan, Brigpol Maidani Bantu 300 Sak Semen, Besi, Dan Uang Tunai



Gemabangsa.id, Bungo - Lagi dan lagi,  Polisi Viral, Brigpol Maidani kembali berbagi kebaikan. Kali ini, Polisi dermawan ini mengirimkan 300 sak semen beserta besi untuk membantu pembangunan Masjid Nurul Ihksan, Dusun Tanjung Menanti, kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo, Minggu (20/3/2022).

Tak hanya itu, Brigpol Maidani juga membantu berupa uang tunai untuk kelancaran pembangunan masjid tersebut.

Masjid ini terbilang cukup besar. Warga berharap masjid itu bisa digunakan untuk ibadah di bulan suci Ramadhan yang akan mulai beberapa minggu ke depan. Pantauan dilapangan, warga Dusun Tanjung Menanti terlihat gotong royong di lokasi pembangunan yang tak jauh dari pinggir sungai itu.

Puluhan ibu-ibu masak bersama, sedangkan para lelaki terlihat sibuk bekerja. Warga terlihat terharu dengan kemurahan hati sang Polisi viral ini. Bahkan banyak warga yang mengabadikan momen mereka bersama dengan owner Athaya Garden itu.

“Besok kami gratis masuk Athaya bang ya. Kami tunjukkan foto ini besok ya kalau sampai taman,” canda emak emak.

Terkait bantuan itu, Brigpol Maidani yang menyerahkan bantuan langsung itu mengatakan, bahwa ini merupakan wujud kebersamaan, apalagi menyangkut tempat ibadah. Dirinya mengaku senang bisa berkontribusi dalam pembangunan masjid itu.

“Alhamdulilah, saya masih bisa berkontribusi untuk kelancaran pembangunan masjid ini. Apalagi atap-nya pakai cor dek, jadi memang harus segera. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan masjid-nya bisa dipakai nanti pas Ramadhan,” tutur Brigpol Maidani.

Dari mimik wajah Brigpol Maidani, terlihat kebahagiaan lahir batin. Apalagi saat bersendau gurau dengan warga saat gotong royong. Dia terlihat nyaman dan akrab saat makan bersama dan minum cendol dengan warga.

Terkait bantuan ini, Adi Sudirja, salah satu pemuda di dusun itu mengucapkan terimakasihnya atas kemurahan hati Brigpol Maidani. Dia bahkan berharap langkah Brigpol Maidani bisa memancing terlahirnya Maidani Maidani lain, sehingga banyak warga kabupaten Bungo yang terbantu.

“Kami sangat berterimakasih kepada Brigpol Maidani. Kami kan jarang ketemu beliau. Sudah murah hati, ternyata beliau juga ramah. Mudah mudahan beliau dan keluarga selalu dalam lindungan Allah. Kami sangat beeterima kasih kepada beliau, semoga dimudah rizkinya dan apa yang dicita-citakan nya dikabulkan Allah swt,” pungkas Adi. (Dar)