Bupati Tanggamus Resmikan Jalan Hotmix Di Pekon Kalisari


Bupati Tanggamus Resmikan Jalan Hotmix Di Pekon Kalisari



Gemabangsa.id, Wonosobo -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani meresmikan pembangunan jalan hotmix yang dibangun melalui dana CSR (Corporate Sosial Responsibility) UD. Mitra Abadi di Pekon Kalisari, Kecamatan Wonosobo, Kamis (10/03/2022). 

Hadir dalam kesempatan itu, Kadis PUPR Riswanda Djunaidi, Kadis Pemuda Olahraga Suyanto, Anggota DPRD Tanggamus Buyung Zainuddin, Camat Wonosobo Edi Fahrurrozi, Direktur UD Mitra Abadi Sukriyono, Uspika Kecamatan Wonosobo, Kepala Pekon Kalisari. 

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Bapak Sukriyono yang telah memberikan bantuan CSR untuk membangun jalan hotmix sepanjang 500 meter dengan lebar 3 meter di Pekon Kalisari, dengan nilai ratusan juta rupiah. 


"Alhamdulillah, tanggapan dari masyarakat sangat positif. Saya berpesan pembangunan jalan yang sudah dibangun ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," ujar Bupati.

Bupati berharap apa yang dilakukan oleh Bapak Sukriyono dapat terus dilanjutkan kedepannya, serta diikuti juga oleh para pengusaha di Kabupaten Tanggamus, untuk bersama sama memajukan Kabupaten Tanggamus. 

Bupati juga meminta masyarakat secara bersama-sama dapat menjaga dan merawat jalan yang telah dibangun, serta menjaga keselamatan dengan tidak kebut-kebutan dijalan yang sudah mulus tersebut. (Hasbuna)