Imtihan Madrasah Nurul Huda Dusun Bedaro, Maidani dan Istri Berikan Semangat Belajar Kepada Siswa Dan Siswi

 


Imtihan Madrasah Nurul Huda Dusun Bedaro, Maidani dan Istri Berikan Semangat Belajar Kepada Siswa Dan Siswi



Gemabangsa.id, Bungo - Madrasah Nurul Huda, Dusun Bedaro sukses melaksanakan  kegiatan haflatul imtihan dengan di hadiri Owner Atahaya Garden Brigpol Maidani Beserta Istri Risma Widyawati, Sabtu Pagi, (12/03).

Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahun pada akhir tahun ajaran, dan ini merupakan tahun 2021/2022 yang berlangsung meriah.

Pembacaan juara santri/siswa yang beprestasi menjadi bukti bahwa lembaga pendidikan agama yang berada di Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-muko Bathin VII ini terus eksis. Disertai pembacaan shalawat nabi, tausiah dan juga berbagai seni penampilan para siswa.


Selain Brigpol Maidani dan Istri, hadir juga para tokoh masyarakat dan masyarakat desa setempat. 

M.sobri SPd Kepala Madrasah Nurul Huda menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah berperan aktif sehingga kegiatan ini berjalan sukses.

"Kami berterima kasih sekali atas kehadiran dari pada Bapak Brigpol Maidani dan Ibu Risma, tentu ini menjadi kemeriahan tersendiri kegitan imtihan siswa/i Madrasah Nurul Huda, tak luput juga ucapan terima kasih kami atas dedikasi dan suport selama ini terhadap Madrasah dan kelancaran pembelajaran siswa/i kami," ucap Kepala Madrasah.

Sementara itu Brigpol Maidani dalam sambutannya terus memberikan semangat kepada Siswa/i untuk tekun dalam belajar, karena melalui pendidikan bisa mengubah dunia dan bisa mencapai cita-cita yang membanggakan Guru dan orang tua.


"Terpenting kami sampaikan kepada siswa/i terus lah semangat belajar, fokus hingga nanti bisa menjadi orang yang sukses, karena melalui pendidikan ini lah kita bisa mencapai cita-cita dan keinginan orang tua, tentu suatu saat ketika kita sukses tidak hanya orang tua, para guru kita ikut bangga," ujar Maidani.