Kunjungi Rutan Kotaagung, Kanwil Kemenhumham Lampung : Dalam Organisasi Susah Senang Dipikul Bersama


Kunjungi Rutan Kotaagung, Kanwil Kemenhumham Lampung : Dalam Organisasi Susah Senang Dipikul Bersama



Gemabangsa.id, Kotaagung -- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung Farid Junaedi menyambangi Rutan Kota Agung pada, Selasa (15/3/2022) dalam rangka monitoring dan penguatan kapasitas, solidaritas dan integritas petugas. 

Didampingi Kepala Rutan Kota Agung Akhmad Sobirin Soleh, Farid tegas memberikan arahan terhadap jajaran pejabat struktural dan petugas rutan.

"Dalam bekerja, jangan hanya berniat untuk mengejar dunia. Ingat, bahwa rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Jadi seharusnya dalam setiap langkah kita bekerja sertakan pengabdian kita untuk Tuhan. Niatkan untuk ibadah." Tegas Farid.

"Dalam berorganisasi, susah senang harus dipikul bersama. Terapkan solidaritas, sesama teman harus saling mengingatkan akan pentingnya menanamkan integritas. " 

"Ketahui hak dan kewajiban saudara saat melaksanakan tugas. Luaskan wawasan dengan banyak membaca. Sekarang zaman 4.0, era digital sehingga semua infromasi serba cepat dan terbuka" sambungnya. 

Farid berharap, Rutan Kota Agung bisa membangun kebersamaan dalam melaksanakan tupoksi sehingga Rutan Kota Agung akan menjadi instansi yang kokoh dalam menghadapi rintangan dalam bertugas. 

Menanggapi arahan Kadivpas tersebut, Sobirin mengucapkan terimakasih serta menghimbau kepada jajarannya untuk terus belajar dan meningkatkan kapabilitas dalam berkerja.(Sahrul)