Peletakan Batu Pertama Ponpes Babussalam Dusun Bedaro, Athaya Garden Gelar Tabligh Akbar


Peletakan Batu Pertama Ponpes Babussalam Dusun Bedaro, Athaya Garden Gelar Tabligh Akbar



Gemabangsa.id, Bungo - Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj tahun 1443 H/2022 Masehi. Owner Athaya Garden akan mengelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan penceramah kondang dari Sumatra Barat (Sumbar), Ustadz H. Jonika Amdodi, S.Fil., M.H.I.

Kegiatan Tabligh Akbar tersebut akan dipusatkan di kampung Pasar Bedaro, Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo.

Acara tabligh akbar tersebut akan dilaksanakan besok, Sabtu (4/3/2022), sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Babussalam didesa setempat.

"Insa Allah besok pagi, hari Sabtu, kita akan menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi'raj, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Babussalam," ujar Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani, Jumat (4/3/2022).

Sementara itu, Ketua Karang Taruna dusun Bedaro, Hamdani mengakui bahwa panitia dan warga tengah sibuk melakukan persiapan. Pasalnya, acara Tabligh Akbar kali ini direncanakan akan dihadiri langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri, para tokoh masyarakat kabupaten dan tamu undangan lainnya.

"Koordinasi terakhir, Insya Allah Bupati Bungo akan hadir," ujarnya.

Hamdani juga menyampaikan, bahwa acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Athaya Garden ini terbuka untuk umum dan diminta kepada semua yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan, sesuai aturan Pemerintah Daerah.

"Tabligh Akbar ini terbuka untuk umum," pungkasnya. (Dar)