Peresmian Kejuaraan Karate Kapolres Tebo 2022, Mantan Juara Karate Sea Game Kembali Unjuk Ketrampilan


Peresmian Kejuaraan Karate Kapolres Tebo 2022, Mantan Juara Karate Sea Game Kembali Unjuk Ketrampilan

 


Gemabangsa.id, Tebo - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi Kembali unjuk Ketrampilan dalam peragaan Seni Bela Diri Karate, usai peresmian Kejuaraan Karate Terbuka Kapolres Tebo 2022, Jumat (25/3/22).

Dengan penuh semangat dan percaya diri, Kapolres tampil dengan maksimal. Dengan tegas, menunjukan kemampuanyan dalam peragaan seni bela diri seperti saat Ia menjuarai Karate pada SEA GAME 1999 di Brunei Darussalam.

Dikonfirmasi langsung, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi mengatakan bahwa kembali nya hadir diatas Matras saat Open Turnament tersebut untuk memberikan semangat para atlet yang bertanding.

"Ingin memacu semangat para atlet, terutama yang dari luar Provinsi Jambi,"ujar Kapolres Perempuan pemenang Juara Dua Kejuaraan Assosiation Karatedo Asia Pasific tahun 2000.

Dirinya berharap, dengan event yang dibuka saat ini dapat memberikan efek positif kepada Para Atlet dan Masyarakat sekitar.

"Kita berharap Olahraga Karate ini dapat berkembang dan kejuaraan ini dapat melahirkan atlet-atlet baru yang nantinya bisa berlanjut ke Kancah Nasional dan Internasional," pungkas Kapolres.

Selain pertandingan kejuaraan, Polres Tebo juga menggelar vaksinasi di depan Lokasi Pertandingan, dengan menyiagakan satu Bus Lantas lengkap dengan tim Nakes. Hal ini sengaja dilakukan Polres Tebo dalam rangka akselerasi pencapaian vaksin dengan menggelar kegiatan vaksinasi selama 3 hari  pertandingan berlangsung. (Hum)