Usai Pantau Pengerjaan Jalan, Brigpol Maidani Disambut Masyarakat 4 Dusun Di Pelepat


Usai Pantau Pengerjaan Jalan, Brigpol Maidani Disambut Masyarakat 4 Dusun Di Pelepat



Gemabangsa.id, Bungo - Usai memantau perbaikan jalan bersama para Rio, Brigpol Maidani diajak oleh masyarakat makan bersama di pinggir bendungan Dusun Mulya Jaya, Kecamatan Pelepat, Minggu (27/3).

Maidani langsung dijamu oleh masyarakat sebagai bentuk rasa syukur atas bantuan yang telah ia berikan untuk masyarakat 4 Dusun.

Rio Mulya Jaya, Soma menyebutkan sambutan yang dilakukan itu merupakan ungkapan terimakasih masyarakat kepada Brigpol Maidani. 

"Mengetahui Bapak Maidani akan meninjau ke lokasi perbaikan jalan, ibu PKK dan masyarakat langsung masak bersama ingin menyambut," tutur Soma.

Sementara Brigpol Maidani mengaku kaget atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat kepadanya. Ia mengaku hanya ingin melihat dan sekedar bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada disekitar lokasi saja. Namun, sambutan yang ia dapatkan dari masyarakat sangat luar biasa.

"Saya tidak menyangka ada acara seperti ini. Saya sangat berterimakasih atas jamuan yang sangat luar biasa ini," ujar Maidani.

Dalam sambutannya, Maidani juga memperkenalkan dirinya ke tengah masyarakat. Selain itu, ia juga menjelaskan alasan kenapa ia sampai memberikan bantuan perbaikan jalan di wilayah tersebut.

"Prinsip saya hanya satu, yakni sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia yang lain," ucap Polisi yang sedang viral di Kabupaten Bungo itu.

Kesempatan bertemu dengan Brigpol Maidani itu ternyata benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat. Sejumlah pertanyaan dan permintaan saran diajukan oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dusun.

Salah satu pertanyaan yakni terkait cara membuat tempat wisata yang menarik sehingga mampu dikunjungi oleh banyak wisatawan. 

Mendapat pertanyaan itu, Maidani langsung memberikan sejumlah masukan dan saran sesuai dengan ilmu dan pengalamannya dalam mengelola Athaya Garden yang saat ini menjadi taman rekreasi terbaik Kabupaten Bungo.

usai berdiskusi, acara ditutup dengan doa dan makan bersama Brigpol Maidani dan masyarakat. (kms)