Berbagi Sesama, BEM STIA Setih Setio Muara Bungo Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan


Berbagi Sesama, BEM STIA Setih Setio Muara Bungo Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

 


Gemabangsa.id, Bungo - Sebanyak 150 takjil, Badan eksekutif mahasiswa (BEM) setih setio muara Bungo membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa, penyebaran takjil ini dilakukan didepan rumah makan selero Bundo, kecamatan pasar muara Bungo kabupaten Bungo, pada hari Rabu 13 april 2022.

Takjil gratis ini dibagikan dengan sasaran kepada pengemudi ojek, musafir, pengguna jalan dan masyarakat sekitar, yang melewati jalan tersebut.

Ketua BEM setih setio muara Bungo Muhammad hamly mengatakan kegiatan tersebut selain untuk berbagi kepada sesama, juga untuk melatih generasi muda, khususnya anggota bahwa berbagi itu sangat lah indah, apalagi didalam bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

"Kami Pengurus BEM setih setio muara Bungo hari ini membagikan takjil, kepada masyarakat yang melintasi jalan ini. Paling tidak kami ingin memberikan contoh, bahwa anak-anak muda juga bisa berbagi, bisa juga peduli kepada sesamanya," kata hamly.

Hamly berharap,Tentu kedepanya BEM Bisa mengabdi untuk masyarakan dan membantu masyarakat yg membutuhkan dalam bentuk apapun. Sehingga Etikat baik ini bisa di contoh oleh berbagai kalangan.

Setelah membagikan takjil gratis kepada masyarakat, pengurus BEM setih setio muara Bungo, mengadakan buka bersama, yang bertempat di ONO cafe.

Kegiatan ini yang dihadiri oleh Waket III Bidang kemahasiswaan, Nanang Al Hidayat. SH., MH, Serta Juga di hadiri Oleh Domisioner BEM STIA dari tahun ketahun, dan pengurus BEM lainnya. (Lady)