Berbagi Sesama, Owner Athaya Garden Bagikan Ratusan Takjil Ke Pengguna Jalinsum


Berbagi Sesama, Owner Athaya Garden Bagikan Ratusan Takjil Ke Pengguna Jalinsum



Gemabangsa.id, Bungo - Memberi makan untuk orang berbuka puasa amat besar pahalanya. Rasulullah SAW bersabda seperti diriwayatkan Imam Tirmidzi. “Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun". 

Landasan hadist itulah  Pihak Management Athaya Garden membagikan ratusan Takjil dijalan lintas sumatera, tepatnya di persimpangan lorong masuk ke Taman Athaya Garden, kampung Baru Senamat, kecamatan Pelepat, kabupaten Bungo, Sabtu sore (23/04/2022).

Turun langsung membagikan takjil dijalan lintas Owner Athaya Garden Brigpol Maidani dan sejumlah pihak pimpinan Management Athaya Garden. 

Perwakilan pihak Management Athaya Garden Muhammad Ridho menuturkan, tujuan giat hari ini adalah salah satu bentuk kepedulian Athaya Garden untuk membagikan takjil kepada orang berpuasa di Bulan Ramdhan. 

"Lebih kurang ratusan sop buah yang kita bagikan kepada pengendara yang melintas. Giat ini bertujuan hanya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramdhan yang penuh berkah ini," ucap Ridho.

Ditambahkan Ridho, tinggal beberapa hari lagi lebaran Idul Fitri 1443 H. Pihak Management Athaya Garden mengucapkan mohon maaf lahir dan Bathin. 

Disisi lain taman Athaya Garden yang berlokasi di kampung Baru Senamat kecamatan Pelepat, kabupaten Bungo dalam menghadapi liburan lebaran, pihak management sudah mempersiapkan segala hal untuk kenyamanan dan keamanan para pengunjung. 

"Kita terus berinovasi, agar taman Athaya Garden tetap menjadi wisata rekreasi pilihan yang tepat untuk mengisi  waktu liburan," pungkasnya. (****)