Brigpol Maidani Buka Bersama DPD BKPRMI Kabupaten Bungo


Brigpol Maidani Buka Bersama DPD BKPRMI Kabupaten Bungo

 


Gemabangsa.id, Bungo - Momen Ramadhan kali ini, benar-benar tidak melewatkan pemilik Athaya Gerden Brigpol Maidani. Tepatnya hari ke 22 Ramadhan, dia menjalin hubungan silaturahmi bersama Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD-BKPRMI) Kabupaten Bungo periode 2019–2023 sekaligus buka bersama di RM Sederhana, Rabu (23/4/2024).

Acara ini dikemas dengan sederhana dan penuh keakraban, bercerita tentang kelanjutan kemajuan pendidikan agama di Kabupaten Bungo melalui masjid pemuda.

"Kita tahu agama merupakan benteng utama, era digital saat ini. Tertumpah harapan saya peran remaja masjid Kabupaten Bungo untuk menyelamatkan generasi muda kita," ungkap Brigpol Maidani, sambil menunggu beduk berbunyi.

Sementara itu, Ketua Umum DPD BKPRMI Bungo, Ustadz H. Andre Satria, S.Pd mengucapkan terimakasih atas kesempatan Brigpol Maidani dalam menjalin hubungan silaturahmi dan buka bersama remaja masjid Kabupaten Bungo.

"Dalam kesibukan beliau, Alhamdulillah masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan kani," ujar Ustadz Andre.

Lanjut Andre, dia menyebutkan bahwa sosok Brigpol Maidani sangat peduli dengan keberlangsungan pendidikan agama di Kabupaten Bungo, jadi selaras dengan program DPD BKPRMI kabupaten Bungo.

"Jadi ceritanya sangat nyambung dan mencair. Semoga silaturahmi ini terus berlanjut demi kemaslahatan umat di Kabupaten Bungo," pungkasnya.

Usai mengelar buka bersama, dilanjutkan sholat Maghrib berjemaah dan membubarkan diri. Karena masing-masing yang merupakan petugas masjid dalam menjalankan sholat Isya dan tarawih di masjid. (KM)