Daftarkan Kandidatnya Maju Di Pilkades Bedaro, H. Lutfi : Mari Kita Berpolitik Santun

 


Daftarkan Kandidatnya Maju Di Pilkades Bedaro, H. Lutfi : Mari Kita Berpolitik Santun

 


Gemabangsa.id, Bungo - Pendaftaran Bakal Calon Rio Dusun Bedaro Periode 2022-2028, A. Musa ke Sekretariat Panitia Pilrio diiringi ratusan mak-mak dan tokoh masyarakat dusun Bedaro.

Sambil mengiringi Musa, Ratusan mak-mak bersama tokoh masyarakat melantunkan sholawat dan menyalakan puluhan obor.

Salah satu mak-mak, Zulfiani menyebut bahwa kedatangan mereka mengiringi A. Musa untuk mendaftarkan diri sebagai calon Rio memang berasal dari hati nurani masing-masing.

Dia mengaku, kedatangan mak-mak tersebut tidak diundang oleh Bacalon. Namun, mereka datang karena ingin mengharapkan perubahan untuk dusun bedaro kedepannya.

Baca Juga : Daftar Pilkades, Pria Ini Diarak Keliling Kampung

"Kami yakin calon yang kami dukung ini mampu membawa perubahan Dusun Bedaro menjadi lebih baik lagi kedepannya," ujar mak-mak.

Zulfiani juga mengajak mak-mak dan masyarakat Dusun Bedaro untuk memilih pemimpin yang berpengalaman dan mampu mengayomi semua masyarakat tanpa membedakan.

Selanjutnya, selaku tokoh masyarakat dusun Bedaro, H. Lutfi sekaligus pendukung A. Musa, dia mengatakan, bahwa dirinya siap untuk memenangkan bacalon Rio A. Musa menjadi Rio definitif Bedaro periode 2022-2026.

"Insya allah apa yang selama ini kita perbuat dan apa yang diminta masyarakat dusun Bedaro akan segera terwujud, demi kemajuan dusun Bedaro 6 tahun kedepan," ucap H. Lutfi.

H. Lutfi juga berharap kepada semua pendukung dan simpatisan A. Musa agar tidak mudah terpancing dengan segala macam provokasi dari kandidat lain.

"Kami menghimbau kepada semua masyarakat dusun Bedaro, mari kita ciptakan politik santun, jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang berujung perpecahan," harapnya.

Baca Juga :

"Kepada masing masing pendukung atau simpatisan agar sama-sama menjaga kedamaian, sehingga Pilrio dusun Bedaro pada bulan Juni mendatang bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan pemimpin yang amanah," pungkasnya. (KM)