Di Undang Berbuka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat Padang Palangeh, Maidani Juga Santuni Anak yatim


Di Undang Berbuka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat Padang Palangeh, Maidani Juga Santuni Anak yatim

 


Gemabangsa.id, Bungo - Tidak ingin tertinggal dalam meraih berbagai keberkahan serta kebaikan sekaligus meningkatkan tali silaturahmi selama Ramadhan, Brigpol Maidani berbuka bersama dengan tokoh Masyarakat Dusun Padang Pelangeh serta menyantuni anak yatim.

Kegiatan Bukber dan Santunan kepada anak yatim ini dilakukan di Masjid Raya Al - Muhajirin Dusun Padang Palangeh, dihadiri Tokoh Masyarakat setempat dan masyarakat.

Brigpol Maidani tak henti-henti dalam sambutan nya mengingatkan sesama tentang kemuliaan dan indahnya saling berbagi di bulan Ramadhan. Karena menurut polisi viral satu ini momentum bagi umat islam untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya dibulan yang suci ini. 

"Dibulan yang berkah ini, mari kita terus tingkatkan ketaqwaaan kita, ibadah kita kepada Allah Swt. Momentum bagi umat muslim untuk mendapatkan amal dan pahal yang berlipat ganda. Dan tentu nya ayo kita sisihkan rezeki kita kepada mereka yang membutuhkan, karena sebaik-baiknya manusia, adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya,"ujar Brigpol Maidani.

Sementara itu kata Maidani, Bulan Ramadhan menjadi bulan yang Menjalin komunikasi dan silaturahim dengan sesama, menurut nya, sangat penting guna menjaga hubungan baik antar sesama.

"Ramadhan ini hanya salah satu momen kita semua untuk kembali meningkatkan ikatan tali silaturahmi selain juga untuk bersama-sama mengharapkan keberkahan dan kebaikan dari Allah SWT atas kemuliaan bulan suci umat Islam ini," ungkap Maidani.

Dalam kesempatan itu Brigpol Maidani memberikan santunan bagi anak yatim dan dilanjutkan berbuka puasa bersama. (Dar)