Lepas Roda Depan Saat Melaju, Carry Pick Up Nyunsep Ke Jurang

 


Lepas Roda Depan Saat Melaju, Carry Pick Up Nyunsep Ke Jurang



Gemabangsa.id, Bungo - Sebuah Suzuki Carry Pick Up BH 8298 MJ, terjun ke jurang setinggi 5 meter di Kabupaten Bungo Jambi, saat keadaan cuaca dalam keadaan hujan, Senin (18/04).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB tersebut, terjadi di Jalan Lintas Sumatera, KM 50, Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, saat kendaraan Suzuki Carry Pick Up yang melaju dari Kabupaten Dharmasraya Sumbar Menuju Kabupaten Bungo, Jambi.

"Kejadian saat itu kondisi cuaca dalam keadaan hujan, dan kendaraan tersebut nyunsep ke jurang sedalam 5 meter," ujar Kapolsek Jujuhan AKP. Wibisono, SH.

Dikatakan Kapolsek, Suzuki Carry Pick Up yang dikendarai Bibi (20), warga Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, terjun bebas ke jurang, dengan kedalaman 5 meter tersebut, dikarenakan roda bagian depannya lepas saat melaju.

"Jadi, waktu kendaraan yang dikendarai Bibi sedang melaju, Roda kendaraan bagian depan tersebut terlepas dan langsung masuk ke jurang," ungkapnya.

Beruntung akibat laka tunggal tersebut tidak memakan korban jiwa, dan korban hanya mengalami luka ringan dibagian tangan. Mobil Carry itu pun mengalami rusak berat, akibat terjun ke jurang sedalam 5 meter.

"Dari insiden laka tunggal ini, tidak memakan korban jiwa. Hanya, pengemudi mengalami luka-luka," katanya. (Dar)