Secara Virtual, Wakil Bupati Tanggamus Hadiri Hari Otonomi Daerah Ke-XXVI


Secara Virtual, Wakil Bupati Tanggamus Hadiri Hari Otonomi Daerah Ke-XXVI

 


Gemabangsa.id, Tanggamus - Wakil Bupati Tanggamus Hi. A. M. Syafi'i Menghadiri Hari Otonomi daerah Ke-XXVI Tahun 2022 Secara Virtual di Ruang kerja Wabup Senin (25/04/2022).

Turut mendampingi Wabup, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan S.E.,M.M, Wakapolres Kompol Alidori Wakapolres, Kabid Bapellitbang Rahma, Kajari Tanggamus Hikmawan eka saputra staf Pidsus dan Intel, dan Para Peserta zoom meeting diseluruh Indonesia.

Suhajar Diantoro Sekretariat Jenderal Kementerian dalam Negeri Republik Indonesia (Mewakili Menteri dalam negeri) dalam arahanya sebagai berikut :

Mengawali sambutan ini, kami atas nama Pemerintahan , mengucapkan selamat hari jadi Otonomi Daerah Ke XXVV Tahun 2022, Semoga semakin maju dan Berjaya. Sinergi antara Pemerintah Provinsi dan pemerintah daerah, selalu menjalin hubungan yang baik. laksanakan, musyawarah perencanaan Pembangunan, dan sekaligus peringatan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 M/2022 H. Kita Saling memaafkan, kami ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin.


Telah banyak capaian kemajuan Pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Provinsi, untuk itu kami atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi, berkat rahmat Allah Swt, banyak sekali kemajuan dan perkembangan.

Tema peringatan hari jadi Otonomi Daerah Ke - XXVV Tahun 2022 Sebagai landasan, mewujudkan pemberdayaan Ekonomi kerakyatan melalui masyarakat yang sehat, inovatif, berdaya Saing dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional, dengan Semangat Otonomi Daerah, Kita Wujudkan ASN Yang Proaktif dan Berakhlak dengan membangun Sinergi Pusat dengan Daerah dalam rangka mewujudkan Indonesia Emas, dan persiapan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 M/2022 H. kami ucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Di masa Pandemi Covid-19 ini, seluruh wilayah Indonesia termasuk, Didaerah yang terpencil, Pemerintah menghimbau untuk melaksanakan peringatan hari jadi Otonomi daerah Ke XXVV Tahun 2022, dan persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 M/2022 H, kita adakan dengan secara sederhana, namun tanpa mengurangi makna rasa syukur kita atas Karunia Tuhan Yang Maha Esa yang diberikan kepada kita semua.


Seperti kita ketahui, bersama walaupun dengan segala keterbatasan, karena masih dilanda Pandemi Covid -19, berhasil meraih Prestasi dan Penghargaan, masih terus mampu membangun dan menciptakan suasana yang terbaik bagi lapisan Warga Masyarakat Indonesia, dalam menghadapi pademid covid - 19 dan disaat menjelang hari raya Idul Fitri 1443 M/2022 H. Tahun ini masyarakat agar lebih berhati hati dalam pelaksanaan mudik karena sudah hampir kurang lebih 2 tahun tidak dilaksanakan mudik lebaran dikarena situasi dan kondisi negara indonesia lagi sakit, terpapar virus pasca covid -19 yang menular dan mematikan, Oleh karena itu ditahun ini baru diperbolehkan mudik dikarenakan tingkat penularan sudah turun, dan sudah membaik akan tetapi tetap,selalu tingkatkan kewaspadaan, dengan cara melaksanakan protokol kesehatan. (Hasbuna)