Ucapkan Terima Kasih, Empat Rio Kecamatan Pelepat Undang Brigpol Maidani Buka Bersama


Ucapkan Terima Kasih, Empat Rio Kecamatan Pelepat Undang Brigpol Maidani Buka Bersama

 


Gemabangsa.id, Bungo - Sebagai ucapan rasa syukur atas kepedulian terhadap warga Pelepat, dengan memperbaiki jalan sepanjang 16 KM, Warga empat Desa yang ada di Kecamatan Pelepat mengundang Owner Athaya Garden Brigpol Maidani, untuk menghadiri acara buka bersama warga.

Empat Desa yang turut mengundang, Desa Gapura Suci, Mulya Jaya, Mulya Bakti, dan Desa Cilodang, dengan seluruh anggota BPD, Iman Masjid, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna, yang dilaksanakan di rumah makan unit 14 dusun Mulya Jaya, Kecamatan Pelepat.

Dalam sambutannya, Rio Mulya Jaya Soma mengucapkan terima kasih atas kehadiran Brigpol Maidani, yang telah menyempatkan hadir dalam memenuhi undangan buka puasa bersama warga Pelepat.

"Kami yang hadir disini, mulai dari para Rio, BPD dan tokoh masyarakat serta tokoh agama dari 4 dusun, Mulya Jaya, dusun Gapura Suci, Cilodang dan Mulya Bakti, untuk memberikan ucapan terima kasih kami kepada Brigpol Maidani yang telah memperbaiki akses jalan masyarakat kami," ujar Soma, Rio Mulya Jaya, Rabu (27/04).

Sementara, Hartono selaku Ketua Forum BPD Kecamatan Pelepat juga menyampaikan ucapan yang sama kepada Brigpol Maidani, karena telah memperbaiki jalan poros Desanya menuju Kecamatan Pelepat. Diakuinya, atas kepedulian Maidani jalan di 4 dusun akhirnya dapat dinikmati oleh masyarakat banyak.

"Selamo ini akses jalan masyarakat parah Tuo, sekarang Alhamdulillah sudah bisa kita lewati. Kita sangat bersyukur atas bantuan Maidani, kita doakan pak Maidani mudah rezeki dan sehat selalu, dan silaturahmi terus terjaga," ucap Hartono.

Sementara itu, Brigpol Maidani dalam sambutannya sangat terharu atas kekompakan warga Desa empat Desa yang ada di Pelepat, yang telah mau mengundang dirinya hadir dalam acara buka bersama.

"Terima kasih atas undangan buka puasa bersama hari ini. Semoga silaturahmi ini terus kita jaga dengan baik, dan terus berbuat kebaikan, akses jalan yang kita bantu perbaiki, itu adalah murni dari hati, sesuai dengan ajaran Islam," tutup Maidani. (KM)