4 Rumah Terbakar di Dusun Talang Silungko, Brigpol Maidani Turun Berikan Bantuan


4 Rumah Terbakar di Dusun Talang Silungko, Brigpol Maidani Turun Berikan Bantuan




Gemabangsa.id, Bungo - Musibah Kebakaran kembali terjadi di Dusun Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kamis (26/5) sekira pukul 03.00 WIB.

Sebanyak 4 rumah milik warga ludes terbakar dengan total kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani saat mendapat kabar tersebut langsung bergegas turun melihat kondisi para korban kebakaran.

Selain itu, ia juga memberikan sejumlah bantuan berupa sembako untuk perlengkapan sehari-hari dan uang tunai untuk meringankan beban para korban.

"Kita turut berdukacita atas kejadian musibah yang menimpa saudara kita. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringan bebannya," ujar Brigpol Maidani.

Ia juga berharap para korban musibah kebakaran mampu tabah menghadapi ujian yang menimpanya itu. 

"Semua ujian yang diberikan kepada kita pasti ada hikmah dibalik semua itu. Jadi kita harus mampu melewatinya dengan ikhlas," tambahnya.

Sementara itu, Rio Dusun Talang Silungko, Zulkarnain mengucapkan terimakasih kepada Owner Athaya Garden yang sudah memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah kebakaran tersebut.

Dikatakan nya, Kebakaran kali ini memang merupakan kejadian yang cukup besar. Pasalnya, diantara rumah tersebut terdapat bengkel motor dan salon yang juga ikut hangus terbakar.

"Kami sangat berterima kasih kepada Brigpol Maidani, respon yang cepat dan perhatiannya kepada warga Talang Silungko memang tak mampu kami balas. Semoga Allah memberikan keberkahan atas apa yang telah beliau lakukan ini," ucap Zulkarnain. (kms)