Aksi Cepat Tanggap Brigpol Maidani, Bantu Korban Kebakaran Di Dusun Perenti Luweh


Aksi Cepat Tanggap Brigpol Maidani, Bantu Korban Kebakaran Di Dusun Perenti Luweh



Gemabangsa.id, Bungo - Aksi cepat tanggap Brigpol Maidani, seorang Polisi yang bertugas di Polres Bungo, yang selalu cepat dalam membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

Saat ini, Brigpol Maidani kembali menyalurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran yang terjadi di Dusun Perenti Luweh, Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo, yang mengalami musibah kebakaran pada Minggu (29/5) kemarin.

Seakan tak pernah letih dan lelah dirinya dalam membantu masyarakat yang terkena musibah, ataupun keluarga yang tidak mampu. 

Setiap hari, masyarakat Kabupaten Bungo selalu menyaksikan kedermawanan yang dilakukan oleh seorang anggota polisi Polres Bungo tersebut.

Melalui utusannya, Maidani memberikan sejumlah sembako kebutuhan harian dan uang tunai untuk meringankan beban korban.

Perwakilan Brigpol Maidani, Azroni mengucapkan permohonan maaf kepada korban kerena Owner Athaya Garden tidak sempat mengantar langsung bantuan tersebut.

Ia ikut berdukacita atas musibah kebakaran tersebut dan berharap korban tabah dan mengambil hikmah dari setiap kejadian.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringan beban korban yang mengalami musibah," ujar Azroni.

Sementara itu Korban Kebakaran, Roslaini (52) mengucapkan terimakasih kepada Brigpol Maidani yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya itu.

Ia mengaku, hingga saat ini belum ada bantuan yang datang dari pihak manapun. Sehingga, ibu yang sehari-harinya bekerja sebagai penyadap karet itu mengaku kesulitan untuk membangun kembali rumah yang hangus tersebut.

"Bantuan dari Bapak Maidani merupakan bantuan pertama yang datang kepada kami. Terimakasih banyak pak Maidani," tutur Roslaini.

Tak lupa, usai menerima bantuan tersebut. Roslaini mendoakan Brigpol Maidani agar selalu diberikan kesehatan dan keberkahan serta kelimpahan rezeki dari Allah SWT.

"Semoga Allah membalas kebaikan dan kemurahan hati Bapak Maidani," tambahnya lagi.

Pemberian bantuan dari Brigpol Maidani tersebut langsung didampingi oleh Rio Dusun Perenti Luweh, Sabaruddin. (km)