Athaya Garden, Destinasi Wisata Yang Pas Dikunjungi Saat Lebaran


Athaya Garden, Destinasi Wisata Yang Pas Dikunjungi Saat Lebaran


Gemabangsa.id, Bungo - Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah sudah tiba. Artinya, sebagian besar masyarakat telah memasuki waktu libur lebaran. 

Dalam momen ini, biasanya kita berkumpul merayakan momen spesial bersama keluarga maupun kerabat, setelah sebulan penuh menikmati berpuasa Ramadhan.

Nah, momen lebaran tahun ini banyak dimanfaatkan masyarakat Muslim dengan cara yang berbeda. Seperti berkumpul bersama keluarga dan kerabat, serta mengisi dengan berlibur bersama keluarga, serta kekasih bagi yang belum menikah.

Idul Fitri ini juga bukan dirasakan bagi umat Muslim saja. Namun, perayaan Idul Fitri ini bisa juga dirasakan bagi seluruh Umat, dalam mengisi waktu kosong bersama keluarga, dengan berlibur ketempat-tempat wisata idaman.

Nah, untuk solusi yang tepat dalam mencari tempat wisata, Taman Wisata Athaya Garden lah yang menjadi destinasi yang pas untuk dikunjungi, dalam mengisi hari libur lebaran.

Saat ini, Taman Athaya Garden merupakan destinasi wisata terluas di Jambi Wilayah Barat dengan banyak wahana baru, yang dapat menenangkan pikiran, dan tidak kalah dengan liburan di wilayah kota lainnya yang notabene juga memiliki keindahan taman. 


Taman Athaya yang terletak di Kampung Baru Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi ini, adalah taman hijau indah, yang dibalut dengan kenyamanan, ketentraman, serta kesejukan bagi pengunjung.

- Manfaat berkunjung ke Taman Athaya Garden

Adapun manfaat berkunjung ke Taman Athaya Garden, bisa melepaskan perasaan yang lagi senang ataupun gundah, dengan melepaskan dari lagu-lagu yang telah disiapkan Taman Athaya Garden. Bisa berenang bersama keluarga, bersampan, serta berkeliling taman dengan menggunakan motor.


- Tingkat Keamanan dan Kenyamanan Taman Athaya Garden

Oh, untuk keamanan bagi pengunjung, Taman Wisata telah menyiapkan Bodyguard-Bodyguard handal yang terlatih dan terdidik, untuk menjaga pengunjung dari tindak kejahatan.

Juga kenyamanan, setiap Tim disiap siagakan disejumlah wahana, dalam menjaga kenyamanan para pengunjung.

Nah tunggu apalagi, ayo kita liburan ke Taman Athaya Garden, untuk memanjakan mata yang pas untuk keluarga. (***)