Dedi Hardani Resmikan Permainan Buwai Keliling di Kampung Gelugur Lorong SD, Dusun Tanjung Agung


Dedi Hardani Resmikan Permainan Buwai Keliling di Kampung Gelugur Lorong SD, Dusun Tanjung Agung

 


Gemabangsa.id, Bungo - Dalam rangka memperingati hari raya idul fitri 1443 H/2022 M, Direktur Athaya Garden, Dedi Hardani resmikan permainan buwai keliling di Kampung Gelugur, lorong SD, dusun Tanjung Agung, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Senin malam (2/5/2022) sekitar pukul 20.15 Wib.

Diketahui, kedatangan Dedi Hardani untuk resmikan permainan buwai keliling tersebut sengaja di undang oleh pemuda dan pemudi dusun setempat. Karena pemuda setempat ingin mengenal lebih dekat dengan direktur taman wisata terfavorite di jambi wilayah barat itu.

Dedi Hardani ini merupakan adik kandung dari Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani. Dia dikenal ramah dan suka bergaul tanpa pandang bulu.

Pantauan dilapangan, Pemuda dan Pemudi Kampung Gelugur terlihat sangat antusias menyambut kedatangan Direktur Athaya Garden, Dedi Hardani tersebut.

Saat Dedi Hardani sampai dilokasi, pemuda dan pemudi dusun setempat langsung memasang kalung bunga kepada  dirinya.

Saat sambutan, Direktur Athaya Garden, Dedi Hardani merasa terharu terhapat penyambutan dirinya tersebut.

"Saya sangat kaget, ternyata kedatangan saya disambut begitu meriah oleh pemuda dan pemudi kampung Gelugur. Terima kasih atas semuanya. Sebelumnya kami dari keluarga besar Athaya Garden mengucapkan Minal Aizin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan Batin. Bismillahirrohmanirrohim, permainan buwai keliling di kampung Gelugur resmi dibuka untuk umum," ujar Dedi Hardani.

Direktur Athaya Garden juga berharap, dengan adanya permainan buwai keliling, pemuda dan pemudi bisa terhindar dari kegiatan yang negatif maupun kenakalan remaja.

"Semoga permainan buwai keliling ini bisa menghibur anak-anak dan pemuda maupun pemudi kita di kampung Gelugur dan sekitarnya. Dengan adanya permainan ini, semoga pemuda dan pemudi kita terhindar dari kegiatan yang negatif maupun kenakalan remaja," tambah direktur Athaya Garden, Dedi Hardani.

Selanjutnya, ketua Pemuda kampung Gelugur lorong SD, M. Ridho Adha mengucapkan terima kasih kepada Direktur Athaya Garden, karena sudah bersedia hadir untuk meresmikan permainan buwai keliling di kampungnya dan juga membantu uang operasional.

"Terimakasih banyak kando Dedi, karena sudah bersedia datang kesini untuk silaturahmi dan resmikan permainan buwai keliling di kampung Gelugur," ucap Ridho.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Athaya Garden, karena sudah bersedia berbagi dengan pemuda dan pemudi kampung Gelugur lorong SD. Semoga apa yang dicita-citakan kando Dedi dikabulkan oleh allah saw," pungkasnya.

Tampak hadir, wakil ktua LAM Kabupaten Bungo, H. Hasan Ibrahim, ketua LAM kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Ketua RT, tokoh masyarakat, Pemuda dan Pemudi kampung Gelugur lorong SD dan tamu undangan lainnya. (KM)