Brigpol Maidani Jadi Tamu Istimewa di Wisuda PAUD Al-Ikhlas Dusun Bedaro


Brigpol Maidani Jadi Tamu Istimewa di Wisuda PAUD Al-Ikhlas Dusun Bedaro



Gemabangsa.id, Bungo - Brigpol Maidani hadiri Wisuda Paud Al-Ikhlas dusun Bedaro, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, kabupaten Bungo, Sabtu (18/6/2022). 

Perpisahan dan Wisuda Paud Al-Ikhlas dusun Bedaro ini bertema, "Doa kami Semoga Kesuksesan Selalu Bersamamu Dalam Menuju Gerbang Yang Lebih Baik".

Brigpol Maidani menjadi tamu istimewa di acara Perpisahan dan Wisuda Paud Al-Ikhlas dusun Bedaro tersebut.

Saat sambutan, Brigpol Maidani selalu mengedukasikan para wisudawan dan wisudawati agar teruslah belajar demi menggapai cita-cita.


"Adik-adik dan ponaan ku semuanya, hari ini hari perpisahan dan wisuda di PAUD, jangan berhenti untuk terus belajar dan belajar demi menggapai cita-cita," ujar Maidani.

Owner taman wisata Athaya Garden tersebut juga tak henti-hentinya mengajak semua lapisan masyarakat dusun Bedaro untuk selalu mendidik anaknya ke jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi.

"Mari kita jaga dan selalu bina anak-anak kita, agar selalu gemar belajar dan belajar, demi mewujudkan cita-cita kedepan. Sekolah sangatlah penting dan sangat menentukan masa depan anak-anak kita," pungkasnya. 

Brigpol Maidani juga didampingi Rio Terpilih dusun Bedaro, A. Musa, perangkat dusun, tokoh masyarakat,wali murid dan tamu undangan lainnya. (KM)