Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Dedi Hardani Mulai Masuk Partai politik


Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Dedi Hardani Mulai Masuk Partai politik



Gemabangsa.id, Bungo - Direktur taman wisata Athaya Garden, Dedi Hardani, S. Pd.I secara resmi telah menyatakan sikap, yang akan terlibat langsung dalam dunia perpolitikan 2024 mendatang.

Ketertarikannya kedunia Politik itu disampaikannya, saat dirinya bersama abang kandungnya selaku Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani berkunjung kekediaman Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri, pada Rabu (8/06) kemaren.

"Alhamdulillah, saya sudah bertemu langsung dengan ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri. Beliau sangat menerima niat baik saya untuk bergabung ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo. Insya allah berkas saya sudah lengkap dan sudah di antar tadi," ujar Deni Hardani saat dikonfirmasi awak media, Kamis (9/6/2022).

Saat ditanya kenapa dirinya harus bergabung ke Partai Demokrat?, dengan tegas dan lantang dia mengatakan, bahwa Partai Demokrat adalah Partai besar, dan dirinya sudah siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat bersama Partai Demokrat.

"Memang ini adalah pengalaman pertama saya terjun ke dunia politik. Kenapa saya memilih Demokrat, karena hati saya dan keluarga sudah sepakat kesitu, bukan hanya partai yang berpengaruh, akan tetapi tokoh-tokoh yang ada di Demokrat ini sangat berpengaruh. Insya allah saya sudah siap memperjuangkan aspirasi masyarakat bersama Partai Demokrat," jelasnya.

"Dengan bergabungnya saya di Partai Demokrat, tentu saya lebih mudah untuk menyalurkan aspirasi dari masyarakat kedepan," tutur salah satu tokoh pemuda dusun Bedaro ini.

"Jujur, partai lain juga sudah banyak yang mengajak saya untuk bergabung, tapi saya sudah bulatkan tekat untuk resmi bergabung ke partai besutan SBY ini," tegas Dedi Hardani, yang merupakan adik kandung Brigpol Maidani ini.

Selain itu, Dedi Hardani juga menyampaikan kesungguhan dirinya untuk terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Demokrat Kabupaten Bungo. Tentu kedepan akan ada perjuangan besar yang harus dia perjuangkan.

"Loyalitas ke partai Demokrat itu sudah pasti, karena Partai Demokrat adalah perahu saya untuk berlayar menuju kursi wakil rakyat nanti," pungkas Dedi, anak ke Lima dari pasangan H. Lutfi Zul dan Hj. Rosmani. (KM)