Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Batanghari Gelar Syukuran


Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Batanghari Gelar Syukuran



Gemabangsa.id, Batanghari - Acara Syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke-76, sekaligus penyerahan penghargaan kepada Jajaran anggota Polres Batanghari, dan Jajaran Polsek Se-Kabupaten Batanghari, Selasa (05/07).

Pada acara syukuran tersebut, dihadiri dari berbagai unsur Forkopimda Kabupaten Batanghari, berjalan dengan lancar dan khidmat.

Kapolres Batang Hari AKBP M. Hasan, S.I.K,M.H, menyampaikan, Polri yang presisi adalah mendukung serta mewujudkan Indonesia yang tangguh.

"Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Formasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh. Dan kita memberi Pelayanan dan pendekatan terhadap Masyarakat, supaya masyarakat merasa dekat dengan pihak penegak hukum dan tidak sungkan," ucap Kapolres Batanghari, AKBP M. Hasan, S.I.K, MH.

Kapolres berharap, seluruh jajaran Polres Batanghari, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baik terhadap masyarakat.

"Harapan saya, semoga Personil Polri Polres Batanghari bisa menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat, khususnya di wilayah kabupaten Batanghari," harapnya. (Win)