Pupuk Tali Persaudaraan, Brigpol Maidani Sebar 1.100 Daging Qurban Ke Masyarakat


Pupuk Tali Persaudaraan, Brigpol Maidani Sebar 1.100 Daging Qurban Ke Masyarakat



Gemabangsa.id, Bungo - Brigpol Maidani Owner Athaya Gorden menyembelih 8 ekor hewan kurban Sapi pada Idul Adha 1443 H ini. Sebanyak 6 ekor disembelih di Dusun Bedaro, dan 2 ekor sapi lagi di sembelih di wilayah Lokasi Taman Athaya Garden. Minggu (10/7).

Penyembelihan hewan Qurban pada Idul Adha ini dilakukan di dua tempat yang berbeda dengan jumlah daging yang akan dibagikan sedikitnya 1.100 paket daging qurban disalurkan ke masyarakat mustahaq atau yang berhak menerima daging qurban.

Brigpol Maidani tak henti-hentinya ucap syukur atas rezeki yang diterimanya hingga bisa berqurban di tahun ini.

"Syukur tak terhingga kepada Allah SWT, tahun ini bisa kembali berqurban. Berbagi kepada 1.100 Mustahaq. Semoga ini dapat memupuk persaudaraan sesama muslim," ucap Maidani. 

Di sela penyembelihan hewan Maidani mengatakan, qurban merupakan suatu bentuk tabungan ibadah. Salah satunya dengan menyisihkan sebagian hartanya sesuai perintah Allah yang terkandung dalam surat Al Kaustar yakni mengkombinasikan antara ibadah dan muamalah.

"Ini adalah kegiatan kurban bersama management Athaya Garden dalam rangka Idul Adha. Saya ucapkan terima kasih kepada semua terutama pada panitia kurban yang sudah bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan qurban ini," ungkap Maidani

Lanjut Maidani semua hewan Qurban itu di bagikan kepada 1.100 orang. Dengan rincian masyarakat sekitar Taman Athaya Garden, dan masyarakat Dusun Bedaro.

Warga dusun Bedaro H Daud menuturkan, ucapan terima kasih kepada Owner Athaya Garden Brigpol Maidani yang telah menyalurkan daging hewan qurban.

"Alhamdulillah dagingnya sudah saya terima, berkah tahun ini. Brigpol Maidani bisa menyalurkan hewan qurban 6 ekor untuk di dusun Bedaro, semua warga kebagian daging hewan qurban. Maidani memang luar biasa patut kita dukung atas apa yang telah ia perbuat selama ini," pungkasnya. (KM)