Brigpol Maidani Bantu Puluhan Anak Yatim-Piatu Di Pondok Tahfiz Der El Quran Asri Bungo


Brigpol Maidani Bantu Puluhan Anak Yatim-Piatu Di Pondok Tahfiz Der El Quran Asri Bungo



Gemabangsa.id, Bungo - Brigpol Maidani Owner Athaya Garden kembali menyisihkan rezekinya membantu anak yatim dan piatu dalam kebutuhan sekolah, di Pondok Tahfiz Der El Quran Asri Bungo yang beralamat di Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas. 

Bantuan yang diberikan Brigpol Maidani, melalui kakak Kandungnya, Ria mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan kebutuhan penting bagi Anak yatim-piatu, dalam keperluan sekolah.

"Kita memberikan bantuan ini dari adik saya Brigpol Maidani, berupa kebutuhan sekolah bagi yatim-piatu di Pondok Tahfiz Der El Quran Asri Bungo," kata Ria, Selasa (16/08).

Adapun bantuan yang diberikan, berupa Pakaian Sekolah, Lemari Pakaian, Bantal tidur, hingga peralatan makanan dan beberapa kebutuhan anak yatim dan piatu lainnya dalam menutut ilmu agama di pondok Tahfiz. 

"Banyak yang diberikan, seperti pakaian sekolah, lemari, bantal, serta peralatan makanan," katanya lagi.

Tidak sebatas itu saja bantuan, melalui kakak kandungnya, Brigpol juga memberikan uang saku, kepada setiap anak yatim-piatu yang ada di Pondok Tahfiz Der El Quran Asri Bungo, untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

"Ada juga uang saku bagi anak-anak. Mana tahu ada kebutuhan yang perlu dibeli," ujarnya.

Ria menyebutkan, bantuan yang diberikan kepada puluhan anak-anak yatim-piatu ini, adalah berkat petunjuk dan Rezeki dari Allah melalui diri Brigpol Maidani.

"Semua ini atas kehendak Allah Swt. Kita hanya perantara, karena ini adalah Rezeki dari Allah SWT," jelasnya.

Sementara itu, pengurus Pondok Tahfiz Der El Quran Asri Bungo, Sari merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Brigpol Maidani, sebagai keperluan atau kebutuhan anak yatim dan piatu, di Pondok yang Ia didik.

Dengan bantuan ini anak-anak yang bersekolah bisa cukup terpenuhi kebutuhan dan keperluan sekolahnya. 

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Brigpol Maidani, yang telah peduli terhadap para anak-anak yatim dan piatu di sekolah pondok kami," kata Sari.

Sari juga menjelaskan, dengan bantuan yang diberikan kepada anak-anak yatim-piatu, anak didiknya yatim-piatu bisa bersekolah dengan tenang, karena Perlengkapan yang saat ini dibutuhkannya, telah terpenuhi.

"Kita sangat bersyukur kepada Allah, bantuan yang selama ini dibutuhkan oleh para anak-anak, telah terpenuhi. Bantuan ini sangat dibutuhkan sekali oleh anak-anak yang sedang menuntut ilmu agama," tukasnya. (****)