Dikarenakan Jengkel, Kakek Di Pelepat Ilir Tewas Dianiaya


Dikarenakan Jengkel, Kakek Di Pelepat Ilir Tewas Dianiaya



Gemabangsa.id, Bungo - Hanya karena jengkel, seorang pria di Kabupaten Bungo Jambi, tega menganiaya seorang kakek-kakek didepan rumahnya sendiri hingga tewas. 

Pria 32 tahun itu membunuh dan menganiaya korban, dengan menggunakan kayu dan dodos tanah yang diambil dari dalam rumahnya sendiri.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 11.00 wib Selasa (02/08), saat pelaku Ilyas (32), warga Desa Karya Harapan Mukti, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, yang merasa emosi dan jengkel melihat korban Sutono (70), mengelilingi halaman rumahnya.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, melalui kasi Humas Polres Bungo membenarkan atas peristiwa tersebut. Disampaikannya, pelaku yang kesal dan jengkel melihat korban mengelilingi halaman rumahnya, pelaku mengejar korban, dan langsung menganiaya korban dengan menggunakan kayu dan dodos tanah.

"Pelaku kesal karena melihat korban mengelilingi halaman rumah pelaku. Sehingga, pelaku mengejar dan menganiaya korban dengan menggunakan kayu dan dodos tanah," kata M. Nur, Rabu (03/08).

M. Nur mengatakan, akibat dari peristiwa tersebut, korban mengalami luka robek dibawah pelipis sebelah kiri, Luka Robek dibawah Dagu, dan Luka Robek dibagian Leher.

"Warga sekitar sudah berupaya membawa korban ke klinik Dusun Kuning Gading. Namun, karena banyaknya luka ditubuh korban, nyawa korban tidak tertolong," jelasnya.

Disebutkannya, saat ini pelaku dan satu buah dodos yang digunakan pelaku untuk membunuh korban, sudah diamankan dan bawa ke Mapolsek Pelepat Ilir, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mengetahui motif penganiyaan dan pembunuhan tersebut.

"Pelaku sudah kita amankan, serta satu buah dodos yang digunakan pelaku untuk melukai korban," pungkasnya. (***)