GAMKI Cabang Bungo Siap Bersinergi Demi Kemajuan Bungo


GAMKI Cabang Bungo Siap Bersinergi Demi Kemajuan Bungo

Pelantikan DPD dan DPC GAMKI Se-Provinsi Jambi


Gemabangsa.id, Bungo - Setelah hadir di Kabupaten Bungo, Organisasi Masyarakat Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Cabang Muaro Bungo, dibawah naungan Caprio Arifin Sinaga, menyatakan siap bersinergi demi pembangunan Kabupaten Bungo.

GAMKI hadir di Kabupaten Bungo, setelah dilakukan Konferensi Daerah, dan dilantik bersamaan dengan seluruh DPC Se-provinsi Jambi, digedung Bapeda Provinsi Jambi, Jumat (20/08), Kemarin.

Setelah ditetapkan sebagai ketua GAMKI Bungo, Caprio Arifin Sinaga S.IP menyampaikan, dirinya bersama anggota GAMKI lainnya, akan siap untuk berkontribusi dalam memajukan Kota Langkah Serentak Limbai Seayun.

Baca :

https://www.gemabangsa.id/2022/08/melawan-petugas-saat-ditangkap.html

"GAMKI Bungo dibawah naungan kami, akan siap berkotribusi dengan Pemerintah Kabupaten Bungo, untuk memajukan Kota tercinta ini," ujar Caprio Arifin, Sinaga, S. IP, Minggu (21/08).

Dikatakan Caprio, dirinya bersama anggotanya menyatakan siap untuk menjadi 'agen of change' (pembawa perubahan) dalam memajukan Daerah Kabupaten Bungo. 

Lebih lanjut dikatakan Caprio, Hal ini sejalan dengan tema GAMKI, (Usahakanlah Kesejahteraan Kota dimanapun kamu berada dan Doakan lah). 

Baca :

https://www.gemabangsa.id/2022/08/brigpol-maidani-bantu-puluhan-anak.html?m=1

https://www.gemabangsa.id/2022/08/9-personil-satresnarkoba-polres-bungo.html

"Misi kami ini, sesuai dengan apa tema yang telah kami perbuat. Dimanapun kami berada, kesejahteraan kota dan doakanlah," katanya.

Saat ini, seluruh Pengurus dan Anggota DPC GAMKI Cabang Bungo, mengucakan terimakasih banyak kepada Bupati Bungo dan Anggota DPRD Kabupaten Bungo, yang telah mendukung penuh seluruh kegiatan GAMKI Cabang Bungo.

"Kami juga mengucapkan kepada Bupati dan seluruh Anggota DPRD Bungo, yang telah mensupport dan mendukung atas kegiatan kami," ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan Konferensi Daerah serta pelantikan yang digelar kemarin, berjalan sangat kondusif dan lancar. Namun, adapun beberapa gesekan disebuah forum besar, itu adalah hal yang wajar demi kesuksesan sebuah organisasi.

"Pelaksanaan Konferda dan pelantikan berjalan kemarin, berjalan dengan baik dan kondusif. Walaupun dalam pelaksana Konferda tersebut, adanya terjadi gesekan maupun dinamika, itu merupakan hal yang biasa didalam forum," pungkasnya. (****)