Lagi-lagi, Dedi Hardani Kembali Santuni Puluhan Anak Yatim


Lagi-lagi, Dedi Hardani Kembali Santuni Puluhan Anak Yatim



Gemabangsa.id, Bungo - Direktur Athaya Garden, Dedi Hardani kembali menyalurkan santunan untuk anak-anak yatim. Kali ini santunan diberikan bagi puluhan anak yatim di dusun Tanjung Agung Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

Penyerahan santunan yang langsung disampaikan oleh Dedi Hardani itu dilakukan di rumah salah satu warga Tanjung Agung setelah melaksanakan sholat Jumat (12/08/2022).

Dalam sambutannya Dedi Hardani menyampaikan maksud kedatangannya dan bertemu dengan puluhan anak yatim di dusun Tanjung Agung ini. Kata Dedi, pada momen Hari Asyura ini, Managemen Athaya Garden sangat bersyukur bisa berbagi dengan anak yatim.

Dedi Hardani yang juga merupakan Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Muko-Muko Bathin VII ini menyampaikan, taman Athaya Garden akan selalu hadir ditengah anak-anak yang kurang beruntung yang ditinggal orang tuanya.

"Insya Allah Athaya Garden akan selalu siap untuk berbagi dengan orang yang berhak menerimanya, Athaya Garden akan selalu hadir untuk adik-adik semua. Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa sedikit meringankan beban bagi adik-adik semua," ungkap Dedi Hardani.

"Kami juga mohon doanya agar Athaya Garden terus maju dan berkembang, sehingga kami bisa selalu berbagi seperti ini," sambung adik kandung Brigpol Maidani ini.

Kepada wartawan, Dedi juga menyampaikan rasa syukur dan gembira karena bisa berbagi dengan puluhan anak yatim. Ia mengaku sangat memahami bagaimana perasaan anak-anak yang pada usianya saat ini masih sangat membutuhkan sosok orang tua berada disamping mereka, namun takdir berkata sebaliknya.

"Oleh karenanya santunan yang kami sampaikan ini kami harap bisa sedikit menghibur hati anak-anak yatim serta mewakili dari perasaan empati kami dari Managemen Athaya Garden untuk anak-anak yatim," pungkas Dedi Hardani.(*)