Momentum Aniversary, Athaya Garden Berbagi Kebahagiaan, 500 Yatim Dan Piatu Disantuni


Momentum Aniversary, Athaya Garden Berbagi Kebahagiaan, 500 Yatim Dan Piatu Disantuni



Gemabangsa.id, Bungo - Dalam momentum Aniversary yang ke-2 tahun, Owner taman rekreasi Athaya Garden berbagi kebahagiaan dengan menyantuni 500 anak yatim dan piatu.

Brigpol Maidani yang merupakan owner Athaya Garden melaksanakan kegiatan ini, yang bertemakan Bakti Sosial Berbagi Kebahagiaan, Kalian Dan Kita Semua, Rekreasi Bersama 500 anak-anak yatim dan piatu.

Adapun rangkaian kegiatan yang diselenggarakan, diawali dengan pemotongan tumpeng peringatan HUT Taman Wisata Athaya Garden, dan penghargaan dan piagam, yang dilangsungkan dilokasi taman wisata Athaya Garden, Selasa (02/08).

Dalam kegiatan yang dilakukan secara simbolis itu, terlihat Brigpol Maidani menangis saat mendengarkan lantunan lagu ayah dan ibu oleh beberapa orang anak-anak yatim dan piatu. 

Dalam sambutannya, Brigpol Maidani menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini, sengaja dilakukan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim-piatu, fakir miskin, dan pondok pesantren.

"Acara ini sengaja kita lakukan, untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim-piatu. Berapapun jumlahnya, saya tidak memikirkan dana. Karena ini, 10 persen dari pendapatan dari Taman Athaya Garden ini, dikeluarkan untuk anak-anak yatim, fakir miskin, dan pondok pesantren," ucap Brigpol Maidani.

Dijelaskannya, kegiatan yang dilaksanakan saat ini, sebagai bentuk rasa syukur dirinya kepada Allah SWT, atas apa yang telah diberikan kepada dirinya, merupakan salah satu nikmat yang luar biasa.

"Karena kami yakin, apa yang kami bagikan saat ini, sesuai dengan firman Allah SWT, apabila kita bersyukur atas nikmat ku Kata Allah, maka rezekinya akan ditambah. Dan sebaliknya, jika engkau kufur atas nikmatku, ingat azabku sangatlah pedih," jelasnya.

Ditambahkannya, bahwa apa yang dilakukannya terhadap sesama, telah menyiapkan ribuan paket bingkisan yang disiapkan untuk anak yatim dan piatu, dari ponpes, dan Diniyah sekitar Kabupaten Bungo.

Dirinya berharap, apa yang telah diberikannya saat ini, dapat membantu serta memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim-piatu dan fakir miskin, baik dari wilayah sekitar dan dari Ponpes dan Diniyah Kabupaten Bungo.

"Karena, sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Semoga, apa yang telah diberikan saat ini, dapat membantu dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim-piatu yang ada di Ponpes serta Diniyah, ataupun bagi anak-anak yatim-piatu yang ada disekitar Taman wisata Athaya Garden," harapnya. (****)