BIN Daerah Jambi terus menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Kabupaten Bungo


BIN Daerah Jambi terus menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Kabupaten Bungo



Gemabangsa.id, Bungo - Hal ini dilakukan sebagai upaya mengakselerasi peningkatan pencapaian Vaksinasi Covid-19 dalam mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) di tengah masyarakat Kabupaten Bungo. 

Kegiatan vaksinasi Binda Jambi ini sudah diawali sejak Januari 2022 dan direncanakan sampai Desember 2022, akhir tahun. 

"Hal tersebut sebagai komitmen BIN Daerah Jambi untuk mencegah meluasnya dampak Covid-19 kepada seluruh di tengah kehidupan masyarakat," ujar Korwil Bungo, Kamis (08/09).

Dikatakannya, dalam menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 ini, Binda Jambi bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan di jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo untuk target-target vaksinasi yang tergolong pada wilayah 4T.

"Saat ini kita menargetkan diwilayah-wilayah terpencil, terdalam, terluar dan terjauh, serta untuk seluruh dosis Vaksinasi Covid-19, baik dosis Pertama, Kedua Maupun Booster," katanya.

Saat ini, Korwil Binda Jambi menyasar kesemua kalangan masyarakat di Kabupaten Bungo, dengan mendapatkan Vaksinasi Covid-19 secara gratis.

“Target Binda Jambi pada vaksinasi adalah seluruh kalangan masyarakat di Kab. Bungo dan diharapkan agar seluruh lapisan masyarakat mendapatkan akses vaksinasi Covid-19 lengkap dan semuanya gratis,” tutupnya. (***)