Bupati Tanggamus Buka Turnamen Sepak Bola


Bupati Tanggamus Buka Turnamen Sepak Bola


Gemabangsa.id KOTAAGUNG--Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Tournament Pertandingan Sepak Bola Bupati CUP Tahun 2022. Di Lapangan Merdeka Kecamatan Kotaagung. Jum'at 16/9/2022.

Hadir dalam Kegiataan, Anggota DPRD Tanggamus Iskandar Junet, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Suyanto, Ketua Panitia Turnamen Bupati Cup Dul Manan, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Uspika kecamatan kotaagung, Para Apdesi Tanggamus, Insan Pers, Para Peserta dan Panitia Tournament dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam wawancara nya, Hari ini saya berada dilapangan merdeka kotaagung untuk membuka pelaksanaan tournament pertandingan sepak bola bupati CUP tahun 2022 yang dilaksanakan oleh PSSI kecamatan kotaagung.

Lanjut bupati,"Kami pemerintah daerah memberikan apresiasi dukungan penuh dan saya berharap dengan ada nya tournament sepak bola ini akan kita dapatkan bibit bibit unggul atlit sepak bola yang berasal dari kabupaten tanggamus, Kegiatan ini juga sekaligus merupakan silaturrahmi kita semua, karna kegiatan sepak bola ini diikuti oleh 46 klub sepak bola yang berasal dari beberapa kecamatan bahkan mungkin tidak menutup kemungkinan nanti nya bisa diikuti oleh seluruh kecamatan yang ada di kabupaten tanggamus ini".

Kita semua berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan tetap junjung sportipitas, Salam olah raga."Tutup bupati".

Ketua panitia turnamen Bupati CUP Dul Manan saat di wawancara menyaikan, Terselenggaranya nya kegiatan tournament pertandingan sepak bola bupati CUP tahun 2022 ini adalah merupakan ajang kita untuk mencari bakat para pemain sepak bola yang ada di kabupaten tanggamus ini dan juga merupakan ajang silaturrahmi antara kita semua serta dengan ada nya kegiatan dengan tema Bupati Cup ini masyarakat tanggamus bisa lebih mengenal bupati kita yang sangat peduli dengan olah raga khusus nya di bidang bola kaki.

Kami atas panitia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah terutama kepada bupai tanggamus yang telah menyempatkan diri dapat menghadiri dan membuka secara langsung kegiatan Tournament Pertandingan Sepak Bola Bupati CUP Tahun 2022 ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan oleh bupati tanggamus kepada ketua panitia penyelenggara tournament pertandingan sepak bola bupati CUP tahun 2022, jelasnya.(Zulmaidi)