HUT Polantas Yang Ke-67, Satlantas Polres Bungo Potong Tumpeng Sederhana


HUT Polantas Yang Ke-67, Satlantas Polres Bungo Potong Tumpeng Sederhana



Gemabangsa.id, Bungo - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres bungo menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, pada hari kamis (22/9/2022).

Acara yang dihadiri oleh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso Wakapolres Kompol Rinto Haivan Simbolon, Kasat Lantas IPTU Steffan Thomas Lumowa, serta para anggota dan undangan lainnya.

Potongan tumpeng tersebut diberikan kepada personel Satuan Lalu Lintas yang tertua. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022, yang diberikan kepada personel perwakilan termuda dari Satlantas polres Bungo.

Dalam sambutan Kapolres Bungo , ia mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-67 bagi Polantas. Semoga kedepan Satuan Lalu Lintas semakin jaya, dicintai masyarakat serta semakin baik dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Lalu Lintas merupakan salah satu fungsi terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu  mari kita berikan pengabdian serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam sambutanya Kasat Lantas kasat lantas IPTU Steffan Thomas Lumowa. mengatakan, Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara. 

Sementara di sisi lain, terkait serangkaian kegiatan Hari Lalu Lintas ke 67 tahun 2022, ini dimulai dari bakti sosial yang dilakukan polisi lalu lintas yang hadir di tengah tengah masyarakat memberdayakan kekuatan ini dilakukan bersama sama dengan dunia usaha memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM.

"“Acara ini kita laksanakan, untuk merayakan HUT Lantas ke- 67 sebelumya kami juga melaksanakan berbagai kegiatan yang merupakan rangkaian dalam perayaan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke- 67 seperti bakti sosial dengan melaksanakan memberikan sembako, bersama personil Sat Lantas polres Bungo," ucap kasat lantas IPTU Steffan Thomas Lumowa.