Ipda Eko Sujarwo SH MSi Dengan Aipda Budi Hartono Diganjar Penghargaan


Ipda Eko Sujarwo SH MSi Dengan Aipda Budi Hartono Diganjar Penghargaan



Gemabangsa.id, Tanggamus - Dua Anggota Kepolisian Polres Pringsewu Polda  Lampung, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pringsewu lantaran dinilai berprestasi dalam bidang tugasnya.

Kedua personel itu yakni Ipda Eko Sujarwo,SH MSi. jabatan Kaur Bin Ops Sat Binmas dan Aipda Budi Hartono Jabatan Kapolsubsektor Ambarawa.

Ipda Eko Sujarwo,SH MSi. jebolan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Tahun 2018 ini diganjar penghargaan lantaran mampu berinovasi dalam peningkatan kemampuan personel Bhabinkamtibmas melalui kegiatan asesmen terbuka.

Sementara Aipda Budi Hartono, Lulusan Bintara Polri Tahun 2002 ini dinilai berprestasi dalam mempelopori pembangunan Polsubsektor Ambarawa yang beberapa waktu telah telah diresmikan.

Penghargaan dalam bentuk piagam dan plakat itu diserahkan langsung Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi dalam kegiatan apel pemberian penghargaan di lapangan apel Mapolres setempat. Senin (5/9/22) pagi.

AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah memberikan kontribusi baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Pringsewu.

“Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat,” kata AKBP Rio Cahyowidi 

Menurutnya, pemberian penghargaan merupakan bagian dari program Polri dalam memajukan organisasi.

"Ini adalah penjabaran program Kapolri. Kepolisian akan konsisten menerapkan reward bagi yang berprestasi dan punishment kepada anggota yang melakukan pelanggaran,” ungkapnya.

Diharapkan, dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas kerjanya serta dapat dijadikan contoh bagi rekan-rekannya yang lain untuk bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya.

“Selamat kepada personel yang meraih penghargaan, semoga ini bisa memacu untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” harapnya.(Sahrul)