Jalan Hancur Berlobang, Bahayakan Pengendara, Perhatian Pemerintah Kurang


Jalan Hancur Berlobang, Bahayakan Pengendara, Perhatian Pemerintah Kurang


Gemabangsa.id, Tanggamus - Ruas jalan penghubung di tiga Kecamatan Cukuh Balak kabupaten Tanggamus,  Limau Bulok bertepatan dari Desa Tengor menuju Desa Putih doh sudah hancur dan berlobang, seperti empang,  Selasa (20/09).

Efan sala satu supir menerangkan, jika akses jalan yang sehari-hari dilewatinya, sudah rusak parah, dan sulit untuk dilewati. Sehingga, para petani sulit untuk mengeluarkan hasil taninya.

"Dirinya sangat menyangkan akan jalan yang sudah rusak parah, ruas jalan itu aktif di gunakan oleh warga di desa itu, sebab jalan ini merupakan jalur utama penghubung ketiga kecamatan tersebut," cetusnya.

Eko, Memaparkan kepada awak media, perekonomian yang menghubungkan wilayah kabupaten.Tanggamus dan kabupaten.Pringsewu berbagai macam hasil bumi yakni pisang kopi dan hasil laut perkebunan lain nya," tuturnya.

Dengan nada yang sama salah satu warga setempat, EVI saat di kompir Masi oleh awak media, sudah lama menanti perbaikan jalan, tentu nya perbaikan jalan ini sangat berdampak positif dan membantu melancar kan perekonomian masyarakat di desa tersebut, 

"Di saat melintasi jalan ini harus ektra hati-hati jalan berlobang aspal terkelupas akibat kerusakan jalan ini pengendara sepeda motor mobil, sering berpindah jalur untuk menghidari lobang, harapan kami selaku masarakat setempat  semoga Gubernur lampung beserta bupati Tanggamus,  bisa secepatnya  memperbaiki kerusakan jalan di kelurahan tengor dan putihdoh kecamatan cukuh balak kabupaten  Tanggamus lampung, tutupnya. (Zulmaidi)