Peringati HUT TNI, Masyarakat Dan TNI-POLRI Adakan Kegiatan Gotong Royong Bersama


Peringati HUT TNI, Masyarakat Dan TNI-POLRI Adakan Kegiatan Gotong Royong Bersama



Gemabangsa.id, Tanggamus - Dalam rangka memperingati HUT TNI yang Ke-77, Masyarakat Pekon Badak, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus, bersama TNI-POLRI melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Gotong Royong Pembersihan Jalan dan bantaran sungai.

Pada kegiatan tersebut, juga dihadiri Serka Bunyamin (Danpos Limau), Serma Sumardi, sertu Hasanuddin (Batituud Koramil 01/Cukuh Balak), sertu Wibowo, Serda Toko, IPDA Joko Wahyudi (Wakapolsek Limau), Aipda Sumantri (Kanit Propam Limau), Aipda Rudiansyah, Muhizar Kepala Pekon Badak bersama segenap masyarakat Pekon Badak.

TNI- Polri, Bersama Kepala Pekon dan masyarakat Pekon Badak dalam rangka HUT TNI Ke-77 dengan slogan "TNI ADALAH KITA BERSMA RAKYAT TNI KUAT".

Menurut keterangan Serka Bunyamin (Danpos Limau), melakukan kegiatan pembersihan sungai bersama masyarakat Pekon Badak, karena TNI-POLRI merupakan bagian dari rakyat, yang dilahirkan untuk rakyat.

"Kami hari ini TNI-POLRI khusus Kodim 424 Danramil 01 Cukuh Balak, telah menyelenggarakan karya bakti pembersihan sungai pangkalan bekerjasama dengan perangkat Pekon Badak, yang didukung TNI-POLRI dan mudah-mudahan TNI semakin dicintai masyarakat kerena TNI dilahirkan dari rakyat untuk rakyat kembali kerakyat,'' kata Bunyamin.

Dirinya berharap, TNI-POLRI dan masyarakat semakin solid dan kompak, dalam menunu Indonesia Bangkit, Indonesia Pulih Lebih Cepat, dan tetap semangat.

"Dan mudah-mudahan kedepan nya TNI-POLRI dengan masyarakat semakin solid semakin kompak, sesuai slogan Indonesia bangkit, Indonesia pulih lebih cepat dan tetap semangat," harapnya.

Pada kesempatan ini, Kepala Pekon Badak, Muhizar mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat dan TNI-POLRI, atas kegiatan gotong royong bersama.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, terutama dengan masyarakat Pekon Badak yang mana dipagi hari ini TNI-POLRI khususnya Kodim 424 Danramil 01 Cukuh Balak dalam rangka HUT TNI yang Ke-77," jelasnya.

Disampaikan Muhizar, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk selalu membangun kekompakan, agar lebih kompak kedepannya.

"Mari kita bersama-sama membangun kekompakan TNI-POLRI, mudah-mudahan kedepan TNI-Polri bersama masyarakat Pekon Badak khususnya semakin solid dan kompak untuk membangun Pekon Badak yang lebih maju lagi kedepannya,'' tutupnya. (Sahrul)