Regu Pengamanan Periode Bulan Agustus, Terima Penghargaan Dari Karutan Kota Agung

 


Regu Pengamanan Periode Bulan Agustus, Terima Penghargaan Dari Karutan Kota Agung



Gemabangsa.id, Tanggamus - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kota Agung, Akhmad Sobirin Soleh memberikan penghargaan kepada Regu Pengamanan Terbaik di periode bulan Agustus Tahun 2022 pada pelaksanaan apel pagi pegawai, Kamis (01/09).

Regu Pengamanan yang mendapatkan penghargaan tersebut, yakni Regu Pengamanan IV ( empat). Pemberian penghargaan tersebut disaksikan langsung oleh Pejabat Struktural dan pegawai Rutan Kelas IIB Kota Agung.

Dalam amanatnya, Karutan Kota Agung, Akhmad Sobirin Soleh meminta agar pegawai yang menerima penghargaan tetap mempertahankan prestasi dan kualitas kerja. 

"Saya minta agar saudara tetap mempertahankan prestasi dan kualitasnya dalam bekerja. Bila perlu ditingkatkan lagi. Selain itu, sekarang saudara tentunya menjadi contoh dan teladan bagi pegawai lainnya lebih khusus Karupam dan anggota yang lain, sehingga mereka juga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan tugas-tugas yang dikerjakan dapat berlangsung aman dan lancar. Dengan demikian, maka kondisi dalam Rutan akan aman terkendali," ujarnya.

Tak hanya itu, Sobirin juga mengharapkan agar seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Kota Agung berlomba-lomba untuk mengukir prestasi dalam melaksanakan Tupoksi. 

"Tidak hanya kepada pegawai di bidang pengamanan. Kepada seluruh pegawai juga harus melakukan hal yang sama. Tunjukan prestasi saudara-saudari dalam bekerja. Saat ini kita masuk dalam era reformasi birokrasi, kita dituntut untuk banyak-banyak mengukir prestasi dalam bidang tugas masing-masing. Lakukan banyak inovasi untuk memudahkan kita dalam bekerja. Itulah yang diharapkan pemerintah saat ini," tandasnya.

Disamping itu, Kepala Kesatuan Pengamanan Boy Naldo mengatakan indikator penilaian Regu Pengamanan Terbaik terdiri dari Kedisiplinan dalam bertugas, Kerapihan dalam berseragam, serta Kepatuhan dalam Melaksanakan tugas sesuai SOP. "Atas dasar penilaian inilah penghargaan tersebut di berikan," jelasnya.(Hasbuna)