Diduga Mengantuk, Satu Kendaraan Minibus Tabrak Tiang Listrik


Diduga Mengantuk, Satu Kendaraan Minibus Tabrak Tiang Listrik



Gemabangsa.id, Tebo - Kecelakaan tunggal yang terjadi di depan SMKN 1 tebo sekitar pukul 10:30 wib tadi, mobil avanza yang di kendarai oleh saudara Fitri Melya Rahim binti M Yasir, menabrak tiang listrik.

Kasat Lantas Polres Tebo, IPTU Tohir membenar atas peristiwa tersebut. Ia menyebutkan, saat ini para korban sudah dibawa ke RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo.

"Ya benar, saat ini semua korban sudah d rawat dirumah sakit," ucap IPTU Tohir, Rabu (26/10/22).

Ia menjelaskan, kejadian tersebut ketika kendaraan minibus jenis Avanza BH 1304 KI, yang melaju kencang dari arah Bungo menuju tebo. Setibanya KM 8, tepatnya didepan SMKN 1 Tebo, mobil tiba-tiba hilang kendali, dan menabrak tiang listrik.

"Setibanya di depan SMKN 1 Tebo, mobil hilang kendali dan menabrak tiang listrik," ujarnya.

Ia pun menduga, peristiwa itu terjadi dikarenakan pengemudi minibus Avanza, mengemudi kendaraannya dalam keadaan mengantuk, sehingga kendaraannya oleng ke kiri jalan naik ke terotoar dan menabrak tiang listrik.

"Untuk saat ini, kita menduga pengemudi mengantuk saat mengendarai mobilnya," katanya lagi.

Akibat dari kecelakan itu, pengemudi mobil toyota avanza mengalami luka-luka, dan mobil toyota avanza mengalami rusak parah.

Adapun pengemudi kendaraan tersebut, ialah Saudari Fitria Melya Rahim (33), warga jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Mandiri Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, mengalami luka-luka dan sekarang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Thaha Syaifudin (RSUD STS) Kabupaten Tebo.

"Selain Fitria, korban lainnya adalah Nur Faizin (32) dan 2 anaknya fauzi Nur Fahmi (6), dan Khalif Nur Fahmi (5) tahun, dan sekarang dirawat di RSUD Tebo," tutupnya. (Hus)