Gelar Rapat Parupurna HUT Tebo Ke 23, Ini Kata Ketua DPRD Mazlan di Forum

 


Gelar Rapat Parupurna HUT Tebo Ke 23, Ini Kata Ketua DPRD Mazlan di Forum

Gemabangsa.id, Tebo - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo hari ini menggelar Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo yang ke 23, bertempat di Aula Utama Kantor DPRD Kabupaten Tebo, Rabu (12/10/2022).

Rapat Paripurna ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan,S,Kom, M,Si yang didampingi Wakil Ketua I Aivandri Alba dan Wakil Ketua II Syamsu Rizal. Dihadiri Wakil Gubernur Jambi    H.Abdullah Sani,Pj Bupati Tebo H.Aspan dan para Undangan lainnya.

Tampak hadir juga seluruh Bupati dan Walikota se Provinsi jambi didominasi diwakil para Staf Ahli atau Asisten, hadir juga dari Kabupaten Provinsi tetangga seperti Sumatra Barat dan Sumatera Selatan.

Ketua DPRD Tebo Mazlan dalam sambutannya pertama menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada Rapat Paripurna HUT Kabupaten Tebo yang ke 23.

"Penyampaian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo dari segi pembangunan inprastruktur sampai pencapaian prestasi para pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA di even daerah sampai tingkat internasional, dapat diketahui oleh masyarakat Tebo atau publik. " Bener Ketua DPRD Tebo Mazlan.

Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani Dalam sambutannya menyebutkan, sejumlah pembangunan telah dilakukan diwilayah Kabupaten Tebo anggaran Provinsi, salah satunya pembangunan Turap dengan anggaran milyaran rupiah. 

"Kita telah menganggarkan dana milyaran rupiah untuk pembangun Turap di Desa Teluk Rendah Pasar Kabupaten Tebo, ini patut mendapat apresiasi, " Terang Wagub Jambi H.Abdullah Sani.

Sambutan Wagub langsung dijawab oleh sejumlah undangan yang hadir di Rapat Paripurna itu. " Sudah roboh pak.. Sudah roboh pak.. Sudah roboh turapnya .. teriakan sejumlah hadirin dengan nada riuh. (hus)