KPUD Tebo Verifikasi Faktual DPD Partai Perindo, Tak Ada Satupun Kekurangan

 


KPUD Tebo Verifikasi Faktual DPD Partai Perindo, Tak Ada Satupun Kekurangan


Gemabangsa.id - DPD Partai Perindo Kabupaten Tebo disambangi Komisi Pemilihan Umum Darah (KPUD) Tebo pada Senin, 17 Oktober 2022 di Jalan lintas Tebo km. 6 Kabupaten Tebo - Jambi.

Kehadiran KPUD Kabupaten Tebo di kantor DPD Partai Perindo tidak lain melakukan verifikasi faktual, dalam memeriksa sejumlah kelengkapan-kelengkapan yang dipersyaratkan, diantaranya domisili kantor, status kantor, kelengkapan kantor serta surat keputusa (SK) pengurus DPD Partai Perindo.

Hasil verifikasi faktual yang dilakukan KPUD Kabupaten Tebo, DPD Partai Perindo dinyatakan lengkap, tidak ditemukan satupun kekurangan, hanya saja tinggal meng-input data tersebut ke sipol dan menunggu hasilnya.

Dari hasil verifikasi yang baik tentunya suatu langkah positif bagi DPD Partai Perindo untuk bekerja lebih maksimal didalam pengembagan partai kedepannya dalam kancah perpolitikan, dengan tidak ditemukan kekurangan dalam verifikasi, sudah dipastikan DPD Partai Perindo lolos tahap verifikasi faktual.

Wahyudi Mardiansyah Putra, S.Sos selaku Ketua DPD Partai Perindo mengucapkan terima kasih kepada KPUD Kabupaten Tebo, yang telah melakukan verifikasi terhadap DPD Partai Perindo dan DPD Partai Perindo berkomintmen bersama para milenial perindo untuk berkembang dan maju.

"Terima kasih kepada KPUD Kabupaten Tebo yang telah memverifikasi DPD Partai Perindo, Alhamdulillah, tidak ada satupun kekurangan, DPD Perindo kini yang diisi oleh para kaum milenial siap memajukan partai dan melebarkan sayap kepada meilenial-milenial kecamatan dan desa" ungkap Wahyudi saat dikonfirmasi, Senin, 17 Oktober 2022.

Dikatakannya lagi Partai yang memiliki visi dan misi kuat untuk ikut andil lebih dalam memajukan Tebo, bukan hanya itu di harapkan dengan pengurusan Perindo Kabupaten Tebo saat ini, mejadi wadah aspirasi suara kawula muda yang energik dan memiliki pemikiran smart turut andil dalam memajukan Kabupaten Tebo. (HS/GB)