Wakapolres Tebo Cek Kendaraan Dinas Patroli Sat Lantas

 


Wakapolres Tebo Cek Kendaraan Dinas Patroli Sat Lantas



Gemabangsa.id, Tebo - Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE mengecek langsung inventaris kelengkapan Kendaraan Dinas roda dua dan Kendaraan roda empat, yang diperuntukkan Patroli Sat Lantas Polres Tebo, bertempat di Lapanga.n Apel Mapolres Tebo, pada Jumat (21/10/2022).

Tampak hadir pada pengecekkan Kenderaan bermotor (Ranmor) roda dua dan roda empat ini Kasat Lantas Polres Tebo AKP M.Tohir.S.Pd, KBO Sat Lantas Ipda Zahari dan Kaur Mintu Sat Lantas Bripka Romi Al.Zufri serta personil Sat Lantas Polres Tebo.

Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi menyebutkan, bahwa hari ini dilakukan prngecekkan kondisi kelengkapan kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat, yang digunakan untuk bertugas melakukan Patroli Anggota Sat Lantas Polres Tebo.

" Dengan adanya pengecekkan langsung ini, kita akan mengetahui kondisi kelayakan kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat untuk berpatroli Sat Lantas, dengan kondisi fisik kendaraan yang siap pakai akan memperlancar tugas personil Polres Tebo. " Ungkap Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi. (hus)