Cek Kesiapan Pemilu 2024, Kapolres Tebo Kunjungi KPU

 


Cek Kesiapan Pemilu 2024, Kapolres Tebo Kunjungi KPU


Gemabangsa.id, Tebo - Kendatipun Penyelenggaraan masih jauh hari atau masih lama lagi Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) di tahun 2024 mendatang. 

Namun Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega,M,Psi,Psi hari ini melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke KPU Tebo, di Jalan lintasTebo - Bungo KM 2 Kabupaten Tebo. Pada Minggu (27/11/2022).

Kunjungan kerja Kapolres Tebo Ke Komisi Pemilihan Umum Tebo ini, disambut dan diterima langsung oleh Ketua KPU Tebo H Basri,S.Ag,M.Si berserta Staf KPU. 

Kunker Kapolres Tebo selain untuk bersilaturrahmi, sekaligus dalam rangka mengecek kesiapan penyelenggaraan Pilcaleg, Pilkada dan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tebo mendatang.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega menyebutkan, kedatangan pihaknya saat ini untuk melakukan silaturahmi serta kunjungan kerja ke Komisi Pemilihan Umum Tebo untuk membahas terkait Persiapan Penyelenggaraan Pilcaleg, Pilkada dan Pilpres tahun 2024.

"Dalam kesempatan kunker ini kita membahas tentang kesiapan KPU Kabuoaten Tebo dalam menghadapi Pilcaleg, Pilkada dan pemilu tahun 2024, tentunya segala sesuatu persiapannya harus matang dari mulai sekarang," pungkas Kapolres Tebo. (hus)