Jelang Pemilihan Kades Desa Teluk Kuali, Para Kandidat Gelar Penyampaian Visi Dan Misi

 


Jelang Pemilihan Kades Desa Teluk Kuali, Para Kandidat Gelar Penyampaian Visi Dan Misi



Gemabangsa.id, Tebo - Menjelang pemilihan Kepala Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, yang akan digelar pada 19 November 2022 nanti, persiapan demi persiapan terus dilakukan.

Hingga saat ini, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Panitia Pilkades Desa Teluk Kuali, melaksanakan penyampaian visi misi yang di sampaikan lansung oleh calon Kepala Desa teluk kuali. 

Ketua Panitia Pemilihan Kades Desa Teluk Kuali, Rudi Armadi menjelaskan, penyampaian visi misi setiap para calon, demi menarik hati masyarakat, dalam rangka memajukan Desa Desa Teluk Kuali yang akan dipimpinnya nanti, jika terpilih pada ajang pilkades serentak Kabupaten Tebo.

"Penyampaian visi misi yang dilakukan saat ini dilakukan para kandidat Cakades Desa Teluk Kuali, sebagai misi memajukan Desa kedepannya," ujar Rudi Armadi.

Rudi menjelaskan, pemilihan Kepala Desa Priode 2022-2028 yang diselenggarakan sukses, dalam rangka menciptakan komitmen setiap kandidat, yang harus siap kalah dan siap menang pada pilkades nanti.

"Acara ini juga sebagai komitmen para kandidat, yang siap menang dan siap kalah pada pertarungan nanti," jelasnya.

Adapun para kandidat Cakades Desa Teluk Kuali yang mengikuti ajang pemilihan serentak pada 19 November 2022, berdasarkan nomor urut satu (1) Syopian, Nomor urut dua (2) Yuhendri, Nomor urut (3) Mukhtar, dan nomor urut (4) Desi A.Md.

Pada penyampaian visi dan misi tersebut, Antoni yang merupakan salah satu warga Desa Teluk Kuali meminta agar warga bisa menentukan pilihannya dengan baik.

"Masyarakat harus menentukan pilihan di antara 4 calon kepala Desa tersebut, untuk menentukan siapa yang terbaik untuk kepala Desa 2022 sampai 2028 mendatang," harap Antoni.

Hingga saat ini, acara penyampaian visi dan misi yang dilakukan berjalan dengan lancar dan aman. (Filza)