Kapolres AKBP Fitria Pimpin Sertijab Kapolsek Tebo Ulu & Pisah Sambut Kanit Tipiter

 


Kapolres AKBP Fitria Pimpin Sertijab Kapolsek Tebo Ulu & Pisah Sambut Kanit Tipiter



Gemabangsa.id, Tebo - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega,MP,Si,P,Si pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tebo Ulu dari Pejabat lama Iptu Fernando Gultom.SH.MH kepada Pejabat baru Iptu Jacky Arman Putra, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tebo. Pada Senin (07/11/2022).

Tampak hadir Waka Polres Tebo  Kompol Deni Mulyadi.SE, Para PJU, Perwira, Bintara, ASN Polres Tebo, Pj Ketua Bhayangkari, Pengurus Cabang Bhayangkari jajaran Polres Tebo.

Jabatan baru Iptu Fernando Gultom menjabat sebagai Kapolsek Bathin XXIV Polres Bhatanghari, Sedangkan Kapolsek Tebo Ulu yang baru dijabat oleh Iptu Jacky Arman Putra yang sebelumnya Kapolsek Pelayang Polres Bungo.

Selain Sertijab Kapolsek Tebo Ulu, rangkaian acara dilanjutkan pisah sambut oleh Iptu Arifin Ritonga yang sebelum kanit Tipiter Sat Reskrim Polres Tebo, kini menjabat Kapolsek Kota Bungo.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan Selamat datang kepada Kapolsek yang baru, serta selamat bertugas kepada pejabat yang lama ketempat yang baru, semoga semuanya sukses selalu menjalankan amanat yang ditugaskan.

"Kepada pejabat Kapolsek Tebo Ulu  yang baru semoga tetap semangat bertugas dan kerasan, begitu juga kepada pejabat lama yang ditugaskan ditempat yang baru tetap semangat dan betah," harap Kapolres AKBP Fitria Mega. (hus)

Baca juga

https://www.gemabangsa.id/2022/10/semangat-goro-kapolsek-dan-aggota-ikut.html

http://www.gemabangsa.id/2022/11/panen-cabai-di-tebo-bersama-danrem.html