Momen Hari Pahlawan, Veteran Terima Bantuan Pangan dari Pemkab Tebo


Momen Hari Pahlawan, Veteran Terima Bantuan Pangan dari Pemkab Tebo



Gemabangsa.id, Tebo -  Peringatan Hari Pahlawan ke 77 di Kabupaten Tebo dimulai dengan pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional, bertindak selaku Irup Sekda Tebo Drs Teguh Arhadi.MM. Bertempat di Lapangan Eks MTQ Komplek Perkantoran Bupati Tebo Km 12, pada Kamis (10/11/2022).

Untuk Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 ini bertema " Pahlawanku Teladanku ", bertindak selaku Irup Sekda Tebo Teguh Arhadi dalam sambutannya menyampaikan Amanat Menteri Sosial RI. Dihadiri Forkopimda,Ton Polres Tebo,Ton TNI,Ton Brimob, Ton Pol PP, Ton Dishub,Ton ASN dan Pramuka Ranting Tebo.

Rampung Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Eks MTQ Komplek Kantor Bupati Tebo ini, dilanjutkan dengan pemberian bantuan pangan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo kepada sejumlah Veteran dan Keluarga Veteran.

Giat selanjutnya, Upacara di makam Pahlawan Sutan Taha Syarifudin (STS), di hadiri oleh Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE dan Forkompimda Tebo. Selsku Irup Kajari Tebo Dinar Kripsiaji.SH.MH, peserta Upacara TNI dan Polri dan diakhiri Tabur Bunga di makam Pahlawan STS Muara Tebo.

Waka Polres Tebo Kompol Deni Muyadi dikonfirmasi menuturkan, pihaknya membenarkan pada momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, Penerintah Kabupaten Tebo memberijan babtuan pangan kepada sejumlah Vrteran dan keluarga Veteran, sebagai wujud tali asih dan mengenang sekaligus menghargai jasa - jasa Pahlawan untuk Republik tercinta ini.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu para Veteran dan. keluarga Veteran yang menerimanya, Pahlawanku Teladanku, Dirgahayu Hari Pahlawan tahun 2022," terang Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi, mengakhiri.  (hus)