Panen Cabai di Tebo, Bersama Danrem 042/Gapu & Kapolda Jambi Serta Forkopimda


Panen Cabai di Tebo, Bersama Danrem 042/Gapu & Kapolda Jambi Serta Forkopimda



Gemabangsa.id, Tebo - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tebo Drs Teguh Arhadi.MM bersama Unsur Forkopimda menyambut Kunjungan Kerja Danrem 042/GAPU Brigjen TNI Supriono dan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, bertempat di Lapangan Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir, pada Jum'at (04/11/2022).

https://www.gemabangsa.id/2022/11/tni-polri-apel-gabungan-di-mapolda.html?m=1

Tampak hadir sejumlah OPD Tebo, Camat, Kapolsek, Danramil, Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kelompok Tani dan Undangan lainnya.

Kunjungan Danrem 042/GAPU dan Polda Jambi ini untuk melakukan Panen raya  Cabai bersama petani di Kelompok Tani Sidodadi Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir, yang digalakkan sebagai upaya pentingnya menanam tanaman cepat panen sebagai salah satu cara menekan inflasi.

Danrem Brigjen Supriono mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pemkab Tebo, yang sudah membantu Korem 042/GAPU mensukseskan program ketahanan pangan di setiap wilayah teritorial Kabupaten Tebo.

”Terbukti dengan panen raya cabai di area Kelompok Tani Sidodadi seluas  kurang lebih 2 hektar, hal ini merupakan langkah positif karena dengan panen raya ini ketersediaan pangan lebih terjamin serta stok semakin banyak di pasaran. " Ungkap Danrem 042/GAPU Brigjen Supriono. (hus)