Polres Tebo Gelar Ops Pekat II Siginjai, Ini Target Sasaran Operasinya

 


Polres Tebo Gelar Ops Pekat II Siginjai, Ini Target Sasaran Operasinya



Gemabangsa.id, Tebo - Polres Tebo segera menggelar Operasi (Ops) Pekat II Siginjai tahun 2022, Operasi Pekat ini segera dilaksanakan selama 20 hari dimulai dari tanggal 18 November sampai dengan 07 Desember 2022, di wilayah hukum (wilkum) Polres Tebo.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Tebo AKBP Fiyria Mega.M.Psi,Psi pada saat membuka Latihan Pra Operasi Pekat II Siginjai 2022, bertempat Aula Wira Astha Brata Polres Tebo. Pada Selasa (15/11/2022).

Dalam latihan Pra Ops Pekat ini tampak  hadir Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE, Para PJU, Perwira Polres Tebo dan Personil yang terlibat dalam 0perasi Pekat II Siginjai tahun 2022, diisi dengan paparan dari Direktur Operasi dan para Instruktur.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega saat dikonfirmssi awak media mengatakan, bahwa dirinya hari ini membuka latihan Pra Operasi Pekat II Siginjai 2022 dalam rangka untuk kelancaran pelaksanaan Operasi Pekat nanti.

"Kita akan menggelar Operasi Pekat selama 20 hari terhitung mulai 18 November - 07 Desember 2022, kepada masyarakat untuk pro aktif mensukseskan Ops Pekat ini dalam upaya meminimalisir gangguan kamtibmas di Kabupaten Tebo," kata Kapolres AKBP Fitria Mega.

Sasaran Operasi Pekat (penyakit masyarakat), sebut Kapolres, antara lain meliputi Begal,Judi, Miras, Balap liar, Prostisusi dan lainnya. Ops Pekat ini juga dalam menghadapi dan mensukseskan momen Pilkades serentak dan menghadapi natal serta tahun baru (nataru).

"Kepada masyarakat Kabupaten Tebo untuk mendukung dan mensukseskan Ops Pekat ini, guna untuk meminimalisir gangguan kamtibmas diwilkum Polres Tebo," imbau AKBP Fitria. (hus)